Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Evan, korban bandit pecah kaca di Palembang, Sabtu (27/4/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Evan, korban bandit pecah kaca di Palembang, Sabtu (27/4/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Bandit Pecah Kaca Gondol Tas Terekam CCTV

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Aksi pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi di siang bolong. Aksi kawanan pelaku ini terekam CCTV, persis di depan ruko laundry, Jalan Way Hitam Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang, Sabtu (27/4/2024).

Kejadian ini berawal saat korban Evan, mengetahui kaca mobilnya sudah pecah dilokasi, Selasa (23/4/2024) pukul 13.00 WIB. “Saya tahu dari teriakan tetangga kami. Dia memergoki langsung aksi pelaku yang melempar sesuatu dan mengambil tas,” ungkap korban Evan, saat diwawancarai wartawan.

Tulisan lainnya :   Modus E-Commerce Periansya Warga Palembang Kehilangan Rp 49 Juta

Evan menjelaskan, mobil yang dirusak pelaku milik kakak perempuannya, Tika. “Pelakunya berjumlah dua orang laki-laki, mengendarai sepeda motor. Sebelum beraksi para pelaku sempat mondar mandir di lokasi, setelah itu satu orang pelaku yang menggunakan topi turun dari motor dan langsung memecahkan kaca mobil menggunakan alat yang telah di siapkan dengan cara di lempar,” urainya.

Pelaku berhasil membawa tas milik keponakan korban. “Pelaku membawa tas sekolah keponakan saya. Rencana kami akan melaporkan kejadian ini ke Polsek IB I Palembang,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Pura-pura Teleponan Malah Curi Motor, Tahunya Begini

Editor: Ferly

Check Also

Petuga mengevakuasi jasad Yundi yang ditemukan tewas di kamar mandi kosannya, Jumat (12/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Yundi Tewas Luka Tusu di Kamar Mandi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Yundi Efran (27), warga Kalidoni, Palembang, tewas dibunuh dalam kamar mandi rumah kakaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *