Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Mawardi Yahya dan Harnojo saat hadir di kegiatan Jurai Basemah di hal JSC Palembang, Sabtu (27/4/2024). Foto: Sumselhealine/Fer.
Mawardi Yahya dan Harnojo saat hadir di kegiatan Jurai Basemah di hal JSC Palembang, Sabtu (27/4/2024). Foto: Sumselhealine/Fer.

Tebar Janji, Mawardi Bakal Setujui Mekarnya Sumsel Barat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Mantap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024, pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya dan Balon Wakil Gubernur Sumsel Harnojoyo terus menebar janji.

Seperti saat mereka halal bihalal, Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Jurai Besemah di Main Dining Hall Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu (27/4/2024). Acara ini dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan, Syahrial Oesman.

“Kami bersyukur mendapatkan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Jurai Besemah,” kata Mawardi Yahya. Pengembangan Sumsel Barat menjadi provinsi baru adalah satu yang dijanjikan akan diperjuangkan bila Mawardi Yahya dan Harnojoyo terpilih.

Tulisan lainnya :   Heri Amalindo Datang, HD Sambut Senang

Sumsel Barat ini meliputi enam kota kabupaten yakni Kota Lubuklinggau, Kota Pagar Alam, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kabupaten Musi Rawas Utara (Murata), Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Lahat.

“Soal pengembangan Sumsel Barat sudah ada rancangannya insyaallah, karena pembentukan otonomi itu akan memberikan manfaat yang sangat besar,” katanya. Selain itu, dampak baik dari sisi pelayanan dan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat dan perekrutan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ditanya soal adanya calon lain dari Jurai Besemah yang akan mencalonkan diri, Balon Wakil Gubernur Sumsel Harnojoyo mengatakan bahwa Pilkada ini terbuka untuk semua orang.

Tulisan lainnya :   Jangan Merasa Paling Pintar, Tapi Pintarlah Merasakan

Sementara itu, Dewan Pembina Masyarakat Jurai Besemah, Susno Duadj mengklaim Mawardi-Harnojoyo telah mendapatkan dukungan secara adat dan secara moral dari seluruh masyarakat Besemah. (Nda)

Editor: Edi

 

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *