Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Lokasi pencurian sepeda motor di Jl Basuki Rahmat Palembang, Foto: Dok Polisi.
Lokasi pencurian sepeda motor di Jl Basuki Rahmat Palembang, Foto: Dok Polisi.

Curanmor di Basuki Rahmad Terekam CCTV

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Viral di sosial media, aksi pencurian sepeda motor Honda Beat BG 2734 JBA warna silver terparkir di halaman parkir kos-kosan Jalan Basuki Rahmat, Lorong Zuriah, Kecamatan Kemuning, Palembang, terekam CCTV.

Terungkap kejadian ini berawal saat korban terbangun dari tidur, dalam rekaman CCTV tersebut, nampak pelaku berjumlah satu orang, dengan mengangkat ban, mencuri motor Beat dengan nopol BG 2734 JBA warna silver.

Dalam aksinya pelaku mengenakan pakaian serba hitam itu masuk ke dalam area parkir kos-kosan, kemudian melepaskan pintu pagar sehingga dengan leluasa masuk ke tempat parkir.

Tulisan lainnya :   Kasat Narkoba Muba Dicopot, Sebelumnya Ada Laporan Ini

“Motor yang hilang ini milik teman dari penghuni kos disini, kebetulan saat kejadian mereka menginap karena sedang ada tugas kuliah,” ujar ibu pemilik kos, Minggu (16/6/2024).

Dikatakan pemilik kos, hal itu diketahui saat ia mendapatkan kabar dari anaknya yang ada di Bogor kalau ada pencuri yang masuk ke parkiran dan merusak pagar.” CCTV disini terhubung ke handphone anak saya yang ada di Bogor,” katanya.

Mendapatkan informasi tersebut, pemilik kos kemudian memastikan dan benar pagar sudah dilepas kemudian disandarkan ke tembok.“Saya panggil mereka, penghuni kos disini apa ada yang hilang motornya, ternyata ada satu motor yang hilang,” paparnya.

Tulisan lainnya :   Juru Parkir BRI Dikeroyok Oknum Ketua Ormas

Untuk mengantisipasi hal tersebut agar tidak terjadi lagi, ia sudah memanggil tukang las dan langsung memperbaiki pagar yang dilepas pelaku.”Sudah diperbaiki, korban juga sudah membuat laporan polisi,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari, SH, MH. Foto : Sumselheadline/Ela.

Penyidik Kejati Sumsel Periksa Kadisnakertrans Mura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Musi Rawas aktif berinisial AA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *