Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Aksi pelaku curanmor yang terekam CCTV. Foto: screenshot cctv.
Aksi pelaku curanmor yang terekam CCTV. Foto: screenshot cctv.

Dua Pelaku Curanmor Terekam CCTV Saat Curi Motor

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dua pelaku curanmor terekam CCTV saat menjalankan aksinya di depan kantor Ekspedisi, Jalan RA Abusamah, Palembang, Rabu, 27 Maret 2024, pukul 19.21 WIB. Pelaku ini sukses membawa sepeda motor Beat Street BG 2622 DAJ, milik karyawan ekpedisi, Senin (1/4/2024).

Dalam rekaman tersebut, pelaku menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Aerox tanpa plat. Sementara, satu pelaku mengenakan kaos putih bertugas sebagai pengawas situasi, sedangkan eksekutor mengenakan kaos hitam.

“Kejadiannya sekitar jam setengah delapan kak, posisinya kebetulan lagi sepi. Biasanya ada ojek yang mangkal, tapi waktu malam itu sedang kosong. Saya sendiri sedang berada di kantor, rollingdoor hanya terbuka sedikit,” ujar korban, Bisma (25), saat diwawancarai wartawan. Menurutnya, aksi itu sempat terpantau oleh salah seorang rekannya yang melihat detik-detik pencurian.

Tulisan lainnya :   Dapat Restorative Justice, Edi Langsung Peluk Istri

“Teman kerja lihat posisi pelaku sudah duduk di atas motor saya dan merusak berusaha merusak kontak kunci sepeda motor. Dari situ saya dan dia mengejarnya pakai motor lain,” ungkapnya.

Korban dan temannya sempat mengejar pelaku hingga kurang lebih 500 meter dari lokasi kejadian. Namun, karena kondisi jalan dan pelaku yang cepat memacu kendaraan, upaya tersebut gagal. “Kami kejar sampai sekolah Xaverius ya sekitar 500 meter an lah. Tapi tidak terkejar,” urainya.

Meski tak mengenali wajah pelaku, korban menduga keduanya masih belasan tahun, sebab melihat dari tubuh pelaku yang masih kecil.

Tulisan lainnya :   Pelajar Ditemukan Tewas, Diduga Dikeroyok di 14 Ulu

“Kalau dilihat dari badannya kayak masih belasan tahun, tapi dia sepertinya sudah mahir. Saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukarami,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Petuga mengevakuasi jasad Yundi yang ditemukan tewas di kamar mandi kosannya, Jumat (12/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Yundi Tewas Luka Tusu di Kamar Mandi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Yundi Efran (27), warga Kalidoni, Palembang, tewas dibunuh dalam kamar mandi rumah kakaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *