Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Tersangka Febri, tersangka pemerkosaan gadis dibawa umur. Foto: Dok Polres Lubuklinggau.
Tersangka Febri, tersangka pemerkosaan gadis dibawa umur. Foto: Dok Polres Lubuklinggau.

Febri Sudah 20 Kali Setubui Pacarnya yang Masih Belia

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU — Kelakuan bejat Febri (28) terhadap kekasihnya AA (15) harus dia pertanggungjawabkan di hadapan hukum. Kini dia ditangkap jajaran Polres Lubklinggau.

Pria berprofesi sopir dan tinggal di Jalan Rambutan RT 05 Kelurahan Megang Kecamatan Lubuk Linggau Utara II itu menyetubui pacar AA, yang masih dibawa umur. Dia ditangkap setelah keluarga korban melapor ke Polres Lubuk Linggau.

Dikonfirmasi wartawan, Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Wakapolres Kompol H Asep Supriyadi didampingi Kasat Reskrim AKP Hendrawan menjelaskan, tersangka menyetubuhi korban terakhir pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Tulisan lainnya :   Penyidik Periksa Saksi Minyak Ilegal, Diduga dari Muba

Lokasinya kejadian di Wisma Angelie, Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II. Tersangka awalnya mengajak korban untuk jalan-jalan. Tapi pada saat di jalan, tersangka mengajak AA ke rumah temannya di Perumnas Lubuk Tanjung.

Saat berada di rumah temannya, korban duduk di dapur, sedangkan teman tersangka berada di dalam kamar main HP.  Tersangka merayu korban untuk melakukan hubungan badan, dengan modus menarik tubuh korban ke lantai dan langsung menarik paksa pakaian korban.  Tersangka telah melakukan hubungan badan dengan korban berulang kali, setidaknya diakui sudah 20 kali.  (rya)

Tulisan lainnya :   Polisi di Palembang Bongkar Penyelundupan Mesin Harley Davidson

Editor: Ferly

Check Also

Tim gabungan Polda dan Polrestabes Palembang mengerebek kawasan 36 Ilir yang diduga menjadi pusat peredaran narkoba, Rabu (24/7/2024). Foto: Dok Polda Sumsel.

Lagi Kawasan Tangga Buntung Dirazia Narkoba, Tiga Warga Diamankan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Informasi maraknya peredaran barang haram narkoba di daerah yang dikenal Tangga Buntung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *