Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
PJ Bupati Muba, Apriyadi memimpin rapat evaluasi kesiapan pemilu 14 Februari 2024, Senin (12/2/2024). Foto: Kominfo Muba.
PJ Bupati Muba, Apriyadi memimpin rapat evaluasi kesiapan pemilu 14 Februari 2024, Senin (12/2/2024). Foto: Kominfo Muba.

Warga Muba Diimbau Jangan Golput

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Pada H-2 jelang pemilu 2024, Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Mahmud kembali mengingatkan masyarakat dan seluruh jajaran Pemkab Musi Banyuasin untuk berpartisipasi sukseskan pemilu 2024.

Hal ini disampaikannya langsung saat pimpin rapat staf jajaran Pemkab Muba tahun 2024 di ruang rapat Serasan Sekate, Senin (12/02/2024). Ia juga mengintruksikan masing-masing kepala OPD untuk bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing, untuk memonitor pelaksananan pemilu. Sehingga Pemilu damai 2024 dapat terwujud di Musi Banyuasin.

“Saya minta kepada seluruh kepala OPD, terkait untuk kepastian kelancaran pendistribusian logistik Pemilu 2024 harus bisa sampai ke tujuan tepat waktu, tolong dikawal dan dicek, karena kita diminta untuk membantu proses kegiatan pilpres agar dapat berjalan lancar. Karena itu, saya minta hari ini dan besok sesuai tugas untuk memantau kesiapan di lokasi masing-masing. Karena perlu dicek pasca banjir ini, jangan sampai ada hal yang tidak kita inginkan. Serta Pastikan juga kesiapan PPK, dan PPS dimana tempat mereka melakukan rapat pleno, serta keamanannya juga harus terjamin,”ungkapnya.

Tulisan lainnya :   Ditinggal Anak Istri, Deni Akhiri Hidupnya

Untuk Dinas Kesehatan, lanjut Pj Bupati H Apriyadi siagakan para petugas Medis yang ditempatkan di sejumlah tempat Pemungutan Suara (TPS) dari petugas medis Puskesmas-puskesmas wilayah masing-masing.

“Kita lihat dari pengalaman sebelumnya banyak petugas yang jatuh sakit, jadi Kepala Dinas kesehatan tolong instruksikan puskesmas untuk standby atau siagakan petugas medis di lokasi TPS dalam wilayah kecamatan masing-masing.

“Ayo kita pastikan bahwa pelaksanaan pemilu ini dapat terlaksanakan dengan baik. Ingatkan kades, perangkat daerah, dan kita semua harus turut mengkawal dan mengawasi pilpres ini, karena ini adalah tanggung jawab kita bersama. Selamat bertugas dan selamat mengunakan hak pilih masing masing pada tanggal 14 Februari 2024 nanti ,”pungkasnya.

Tulisan lainnya :   Mantan Cawako Palembang Nilai Jaksa KPK tak Cermat, Ini Pintaanya pada Hakim

Menanggapi hal tersebut, seluruh kepala OPD Pemkab Muba yang hadir menyatakan siap melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing dan siap sukseskan pemilu 2024 Muba Zero Konflik dan Muba Sukses Dalam Penyelengaraan Pemilu damai 2024. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo saat press release, Kamis (18/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

BNNP Sumsel Gagalkan Peredaran 13 Kg Sabu Asal Malaysia

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebanyak 13 Kilogram (Kg) narkotika jenis sabu-sabu asal Malaysia gagal diedarkan ke wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *