Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kgs M Alamsyah (21) yang menunjukkan lokasi sepeda motornya di curi di depan minimarket Kemuning Palembang, Minggu (23/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Kgs M Alamsyah (21) yang menunjukkan lokasi sepeda motornya di curi di depan minimarket Kemuning Palembang, Minggu (23/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Motor dan Laptop Mahasiswa Digondol Maling

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Tidak sampai lima menit belanja di salah satu minimarket, Jalan Torpedo, Kemuning, Palembang, sepeda motor milik Kgs M Alamsyah (21) digondol maling.

Akibatnya mahasiswa perguruan tinggi swasta di Palembang itu mengalami kerugian Honda Beat warna Silver BG 4101 ADH, Minggu (23/06/2024).

Dijelaskan korban, saat itu dirinya memarkirkan sepeda motor berikut tas berisi laptop dibagian depan, hanya untuk membeli minuman.

“Saya hanya beli minuman pak. Saya lupa mencabut kunci kontak. Saat dimeja kasir, saya sadar kalau saya meninggalkan laptop di motor Ketika hendak diambil, ternyata sepeda motor dan laptop sudah hilang,” jelas korban.

Tulisan lainnya :   Tanpa Senjata Jack Lawan Empat Pembegal

Korban menambahkan, kejadiannya sangat cepat.”Saya tidak lebih dari lima menit masuk di minimarket itu. Dan kalau saya lihat direkaman CCTV, pelaku itu dengan cepat merusak kunci kontak,” ujarnya.

Dikatakan korban, selain itu pelaku juga berhasil membawa kabur surat penting berupa dompet berisi uang Rp 100 ribu, KTP dan Kartu ATM yang disimpan di dalam jok motor.

Dalam jok motor, juga ada Airpod Merek Apel warna kuning, charger, STNK sepeda motor. Habis sudah,” urainya.

Dijelaskan korban, akibat kehilangan tersebut, dirinya mengalami hambatan laporan kerja praktik dan urusan pekerjaan lainnya.“Sangat menghambat aku kak. Seluruh urusan laporan kerja praktik, kerjaan kerjaan aku disitu kak. Untuk file coding-an juga di situ,” tukasnya.

Tulisan lainnya :   Bekuk Lima Penyelewengan BBM Subsidi di SPBU Talang Padang

Kejadian ini sudah dilaporkan korban ke Polsek Kemuning dan kini masih dalam tindak lanjut petugas kepolisian. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Tim gabungan Polda dan Polrestabes Palembang mengerebek kawasan 36 Ilir yang diduga menjadi pusat peredaran narkoba, Rabu (24/7/2024). Foto: Dok Polda Sumsel.

Lagi Kawasan Tangga Buntung Dirazia Narkoba, Tiga Warga Diamankan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Informasi maraknya peredaran barang haram narkoba di daerah yang dikenal Tangga Buntung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *