Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Lokasi parkir motor Krisna yang hilang saat asyik makan mie bersama pacar. Foto: screenshot cctv.
Lokasi parkir motor Krisna yang hilang saat asyik makan mie bersama pacar. Foto: screenshot cctv.

Asyik Kencan Sama Pacar, Motor Diembat Maling

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Krisna (22), warga Palembang, kehilangan motor Honda Supra X BG 4307 ACM saat hendak menyantap mie ayam bersama sang pacar. Diduga kendaraannya hilang lantaran lupa mencabut kuncinya.

Peristiwa yang dialami korban terjadi di warung mie ayam Jalan Perindustrian II, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (1/3/2024) sekitar pukul 19.30 WI. Nnamun baru dilaporkan Minggu (3/3/2024).

Krisna mengatakan, kejadian berawal saat dirinya ingin menyantap mie ayam bersama pacarnya di lokasi. Setelah selesai makan dan hendak pulang, motornya sudah tidak ada.

Tulisan lainnya :   Di Palembang Pedagang Pecel Lele Simpan Senpi

“Awalnya saya pergi makan mie ayam bersama pacar saya dan memarkirkan motor di depan warung mie ayam. Saat hendak pulang, motor sudah tidak ada,” katanya kepada detikSumbagsel, Sabtu (2/3/2024).

Mengetahui motornya hilang, dirinya langsung mencari kunci motor. Ternyata, Krisna lupa mencabut stop kontak dari motornya. “Saya sadar setelah melihat motor sudah hilang. Kemudian saya mencari kunci motor, dan saya baru ingat kalau kuncinya masih menempel di motor saya,” ungkapnya.

Setelah kejadian itu, Krisna melapor ke Polsek Sukarami dan berharap pelaku yang mencuri motornya segera tertangkap. “Tadi pagi saya sudah melapor ke Polsek Sukarami dan laporannya sudah diterima. Selanjutnya saya menyerahkan kepada pihak kepolisian agar pelaku bisa ditemukan,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Gara-gara Memundurkan Mobil, Angota TNI Tewas Ditikam

Editor: Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari, SH, MH. Foto : Sumselheadline/Ela.

Penyidik Kejati Sumsel Periksa Kadisnakertrans Mura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Musi Rawas aktif berinisial AA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *