Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Teguh (39), driver ojek online, melapor ke Polrestabes Palembang kehilangan speda motor, Minggu (26/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Teguh (39), driver ojek online, melapor ke Polrestabes Palembang kehilangan speda motor, Minggu (26/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Motor Milik Tukang Ojek Online Raib

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Tak hanya beraksi di rumah warga, pelaku curanmor juga melancarkan aksinya di pinggir jalan luar Palembang Trade Center (PTC) Mall, kali ini sepeda motor milik seorang tukang ojek online raib digasak maling.

Saat kejadian, korban tengah mengambil orderan pesanan makanan di dalam PTC Mall, raibnya sepeda motor milik ojek online ini langsung dilaporkan oleh korban ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang.

Korban yang diketahui bernama M Teguh (39), warga Jalan Tanjung Sari 1, RT 030/006, Kecamatan Kalidoni Palembang ini menceritakan awalnya ia mendapatkan orderan makanan dari customer melalui aplikasi transportasi online miliknya di salah satu toko di dalam PTC Mall.

Tulisan lainnya :   Kedua Pelaku Begal Masisiswa Merupakan Residivis

Tiba di Jalan R Soekamto, luar PTC Mall, korban langsung memarkirkan sepeda motor Honda Beat BG 4713 AED miliknya.” Saya pun memasuki toko untuk mengambil pesanan orderan makanan milik customer setelah itu saya kembali ke parkiran dan ternyata motor sudah tidak ada lagi,” terang driver ojol ini, Minggu (26/5/2024).

Dikatakan Teguh, kejadian itu sangat cepat yakni dalam hitungan menit.” Saya masuk toko satu atau dua menit kemudian ketika keluar motor saya sudah tidak ada lagi di parkiran,” tambahnya.

Ia berharap dengan adanya laporan polisi ini pelaku bisa segera ditangkap dan sepeda motor satu-satunya yang biasa ia gunakan untuk menafkahi keluarganya itu bisa segera kembali.”Sepeda motor satu-satunya harta saya dan itu juga alat buat mencari rezeki menghidupi istri dan ketiga anak saya di rumah,” harapnya.

Tulisan lainnya :   Teman Dipukul, Driver Ojol Geruduk Rumah Pelaku

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan, bahwa laporan korban sudah diterima dan segera akan ditindaklanjuti.

Dirinya pun mengungkapkan pihaknya tidak akan berhenti memburu para pelaku Curanmor yang sudah sangat merasakan masyarakat tersebut.

“Kita terus berupaya melakukan penyelidikan guna memburu para pelaku Curanmor yang masih berkeliaran di luar sana. Kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu menggunakan kunci pengaman tambahan saat hendak memarkirkan atau meninggalkan sepeda motor kesayangan,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Petuga mengevakuasi jasad Yundi yang ditemukan tewas di kamar mandi kosannya, Jumat (12/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Yundi Tewas Luka Tusu di Kamar Mandi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Yundi Efran (27), warga Kalidoni, Palembang, tewas dibunuh dalam kamar mandi rumah kakaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *