Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pencuri hanphone yang babak belur dihajar massa. Foto: screenshot medsos.
Pencuri hanphone yang babak belur dihajar massa. Foto: screenshot medsos.

Pencuri Handphone Babak Belur Dihajar Massa

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Beredar di sosial media instagram seorang pria mengenakan kaos kuning babak belur dihakimi massa. Pria itu dihakimi massa lantaran diduga tertangkap tangan mencuri sebuah handphone di kawasan Simpang Tugu KB, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Selasa (4/6/2024).

Video berdurasi kurang dari 1 menit yang diposting di media sosial mempertontonkan puluhan massa diduga melakukan aksi main hakim sendiri terhadap seorang pelaku pencurian handphone.

“Nah kau banyak korban selamo ini yang kehilangan HP. Matikelah nian, matikelah nian biar jero,” ujar warga yang ada di dalam video pada saat menghakimi pelaku itu.

Tulisan lainnya :   Ferdy Sambo Peluk Erat Istrinya Putri Candrawathi

Hanya butuh beberapa jam setelah diposting video aksi main hakim sendiri ini langsung dibanjiri ragam komentar dari warganet. Salah satunya akun instagram @cerita.misteri58 berkomentar.

“Kasihan sebenarnya, perlu dicari tahu dulu latar belakangnya bagaimana jika memang pemalas dan mencuri untuk main judi online baru buang pelaku itu ke Sungai Musi,” tulisnya.

“Kemarin pas nian lagi jago jualan es, yola modus nak beli es samo aku, pas aku ngewadahi es, dio la pegang tas aku untung nian cepet ketahuan kalau Idak sudah pacak nangis be aku, itulah duet setoran es nak hati-hati nian sekarang ini, posisi siang hari pulo kejadiannya nak dijeritkan tapi tas aku la dilepasinyo. Alhamdulillahnya itu, tapi sudahlah ambekke pelajaran nak hati-hati be ke depannya,” timpal akun instagram @ri.ssa7134.

Tulisan lainnya :   Kesal Sekaligus Cemburu, Bobi Bunuh Pacar dan Kakak Perempuannya

Komentar nyinyir warganet lainnya yakni akun @aji_gundari “ini pasti gara-gara sabu,” tulisnya.

Sementara, Kapolsek Seberang Ulu I Palembang Kompol Alex Andriyan saat dikonfirmasi membenarkan adanya video viral penangkapan oleh warga terhadap seorang diduga pelaku pencurian HP tersebut.”Pelaku sudah diamankan, dan saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas,” singkatnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Petuga mengevakuasi jasad Yundi yang ditemukan tewas di kamar mandi kosannya, Jumat (12/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Yundi Tewas Luka Tusu di Kamar Mandi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Yundi Efran (27), warga Kalidoni, Palembang, tewas dibunuh dalam kamar mandi rumah kakaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *