Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kepala Cabang Palembang II FIF Group, Supriyadi (43) melaporkan ST ke SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (1/3/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Kepala Cabang Palembang II FIF Group, Supriyadi (43) melaporkan ST ke SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (1/3/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Kepala Cabang FIF Group Laporkan Konsumen ke Polisi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kepala Cabang Palembang II FIF Group, Supriyadi (43) melaporkan ST ke SPKT Polrestabes Palembang, atas dugaan penggelapan sepeda motor jenisa Vario 160 CBS warna hitam senilai Rp 27,5 juta , Jumat (1/3/2024).

Menurut Supriyadi, peristiwa terjadi saat kolektor menagih korban, karena menunggak pembayaran angsuran. “Jadi, konsumen kami itu mengambil sepeda motor di FIF Group Plaju Palembang, dengan angsuran selama 35 bulan, yang perbulannya sebesar Rp 1.268.000. Setelah dua kali pembayaran, pelaku tidak memenuhi tanggung jawabnya membayar angsuran,” jelasnya.

Tulisan lainnya :   Karyawan Mal di Palembang Nyambi Jual Narkoba

Supriyadi menjelaskan, tidak ada itikat baik dari pelaku, meski pihak FIF Group telah memberikan peringatan. “Kita sudah datang baik-baik, namun mereka mengatakan kalau tidak mau membayar sepeda motor yang diambil atas nama yang bersangkutan, padahal perjanjian telah disepakati sebelumnya,” ujarnya.

Supriyadi mengimbau, kepada konsumen untuk jangan pernah berniatan buruk setelah dipercaya mengambil sepeda motor di FIFGroup. “Jika memang itu terpaksa dilakukan, kami tentu akan turunkan tim untuk membidik konsumen nakal,” ungkapnya.

Supriyadi juga berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengambil tindakan.”Kami harap, terlapor dapat segera dipanggil dan dimintai pertanggung jawaban. Karena disini sudah jelas, pelaku mengambil sepeda motor atasnamanya sendiri, dipergunakan sendiri. Namun, beliau tidak memenuhi tanggung jawabnya,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Pasal Uang Rp 5 Ribu, Sopir Angkot Dikeroyok Preman di Monpera

Editor; Ferly

Check Also

Petuga mengevakuasi jasad Yundi yang ditemukan tewas di kamar mandi kosannya, Jumat (12/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Yundi Tewas Luka Tusu di Kamar Mandi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Yundi Efran (27), warga Kalidoni, Palembang, tewas dibunuh dalam kamar mandi rumah kakaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *