Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Polisi melakukan olah TKP atas tewasnya Selvi di rumahnya di Kertapati, Palembang, Jumat (10/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Polisi melakukan olah TKP atas tewasnya Selvi di rumahnya di Kertapati, Palembang, Jumat (10/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Selvi Tewas Tergantung, Diduga Depresi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sesosok mayat dengan posisi tergantung di bagian lehernya ditemukan di kediamannya di Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Korban yang bernama Selvi Wulandari, diduga bunuh diri akibat depresi sering ribut dengan suaminya.

Korban ditemukan di kediamannya di Jalan Ki Merogan, Lorong Purba, Kelurahan Kertapati, Kecamatan Kertapati, Palembang pada Jumat (10/5/2024). Berdasarkan keterangan saksi Yanuar, sekira pukul 02.30 saksi mendengar korban dan suaminya sedang cekcok mulut. Saksi pada saat itu sedang menginap di rumah korban.

Tulisan lainnya :   Mukanya Dilempar Uang, Agus Bunuh Teman

Mendengar keributan suami istri tersebut, saksi langsung masuk ke dalam kamar lagi. “Sekira pukul 03.00 WIB pada saat saksi hendak keluar dari dalam kamar, ia melihat pintu depan dalam keadaan terbuka, hingga saksi  langsung keluar dan melihat posisi korban sudah dalam keadaan tergantung di depan teras rumah,” kata Kapolsek Kertapati Palembang, Iptu Angga Kurniawan, Jumat (10/5/2024).

Saksi kemudian berteriak ketika melihat korban sudah tergantung dengan posisi terikat lehernya dengan kain batik warna coklat. “Waktu ditemukan, suami korban tidak ada di lokasi kejadian dan saksi berinisiatif dengan mengambil pisau dan memotong kain tersebut,” ungkapnya

Tulisan lainnya :   Pencopet Diamuk Warga Usai Beraksi di Masjid Agung

Tidak lama kemudian, datang saksi lain bernama Yusuf lalu membawa korban ke rumah sakit. Namun kondisi korban sudah tidak bernyawa sehingga tak dapat ditolong lagi.

Pihak kepolisian pun langsung melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan keterangan para saksi, serta menghubungi unit INAFIS. “Berdasarkan keterangan keluarga korban, diduga korban meninggal karena depresi sering ribut dengan suami korban,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari, SH, MH. Foto : Sumselheadline/Ela.

Penyidik Kejati Sumsel Periksa Kadisnakertrans Mura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Musi Rawas aktif berinisial AA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *