Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kapolsek Kertapati, Iptu Angga Kurniawan menggelar giat penertiban Pungli dan memberikan Himbauan ke Pedagang yang berjualan di seputaran di Bawah Fly Over Nilakandi, Selasa (4/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Kapolsek Kertapati, Iptu Angga Kurniawan menggelar giat penertiban Pungli dan memberikan Himbauan ke Pedagang yang berjualan di seputaran di Bawah Fly Over Nilakandi, Selasa (4/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Kapolsek Kertapati Tertibkan Pungli di Nilakandi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Jajaran Polsek Kertapati Palembang dipimpin langsung Kapolsek Kertapati, Iptu Angga Kurniawan menggelar giat penertiban Pungli dan memberikan Himbauan ke Pedagang yang berjualan di seputaran di Bawah Fly Over Nilakandi.

Hasil kegiatan ini Polsek Kertapati mengakibatkan tiga orang diduga melakukan pungli, mereka yakni dua laki – laki bernama Riko Saputra dan Dris Apandi, satu perempuan bernama Fransiska.

Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut ketiganya langsung dibawa ke Mapolsek Kertapati bersama barang bukti (BB) berupa 3 buah Kemoceng dan 1 buah Borgol.

Tulisan lainnya :   Putri Tewas Dilindas Truk Kontainer di Taman Kenten

Hadir dalam giat ini juga Sekcam Kecamatan Kertapati, Kasi Trantib Kecamatan Kertapati, Pol PP Kota Palembang, dan Dinas Sosial Kota Palembang.

“Benar kita melakukan giat penertiban Pungli dan juga memberikan himbauan kepada para pedang di bawah Fly Over Lampu Merah Nilakandi, hasilnya tiga orang diamankan,” ujar Iptu Angga Kurniawan, Senin (3/6/2024).

Menurut Iptu Angga mengatakan, 3 orang yang diamankan akan diarahkan kepada Dinas Sosial Palembang. “Kita akan terus rutin melakukan kegiatan penertiban di simpang Nilakandi bersinergi dengan Kecamatan Kertapati, Dinas Sosial Palembang, Satpol PP Palembang, RT dan RW setempat,” katanya didampingi juga Kanit Reskrim, Iptu Riyadi Sasongko.

Tulisan lainnya :   Target Retribusi Pemkot Palembang tak Tercapai, Ini Uraiannya

Lanjutnya, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Palembang khususnya di wilayah hukum Polsek Kertapati. “Kita juga akan melaksanakan Patroli Stasioner Polsek Kertapati di Simpang Sungki,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *