Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Polisi yang mendatangi lokasi kecelakaan di Jalan Noerdin Panji Palembang, yang menewaskan seorang, Selasa (11/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Polisi yang mendatangi lokasi kecelakaan di Jalan Noerdin Panji Palembang, yang menewaskan seorang, Selasa (11/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Remaja Putri Tewas Terlindas Truk di Jalan Nourdin Pandji

SUMSELHEADLOINE.COM, PALEMBANG — Kecelakaan melibatkan kendaraan motor dan mobil truk kembali terjadi di Kota Palembang. Kali ini seorang remaja putri tewas di lokasi kejadian usai terlindas mobil truk di Jalan Noerdin Pandji, Kebun Sayur, Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa (11/6/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari idenitas remajq putri yang ditemukan di lokasi kejadian, korban berinisial RNS (19), remaja Putri ini beralamat di Jalan Ratu Sianum, Lorong Cempedak, Kelurahan Sungai Buah, Kecamatan IB II Palembang.

Peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang remaja putri ini menyebar di sejumlah grup WhatApps dan video postingannya menyebar di sejumlah akun media sosial Instagram, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor yang dikendarai korban remaja putri dengan truk colt diesel tersebut.

Tulisan lainnya :   5.500 Pelamar Bersaing Rebut 1.841 Formasi PPPK Kota Palembang

Diketahui korban mengendarai sepeda motor Yamaha jenis matic warna putih nopol BG 3278 JAB. Kondisi korban di lokasi kejadian persis berada di roda depan truk bagian kanan dengan kondisi bersimbah darah dan identitas mobil truk colt diesel warna kuning yang lansung diamankan belum diketahui.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang melalui Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.” Benar, untuk penyebab kecelakaan saat ini masih dalam proses penyelidikan kita,” ujarnya singkat. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Ratu Dewa Bakal Pensiun Dini, Ini Penyebabnya

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — H Ratu Dewa memastikan maju sebagai Calon Walikota Palembang pada Pemilihan Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *