Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Dani (56) mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (14/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Dani (56) mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (14/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Saat Tidur Pulas Dani Dibacok Sepupu

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dalam keadaan tangan dan tubuhnya terdapat beberapa luka jahitan, Dani (56) mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Warga yang tinggal di Rumah Susun (Rusun) blok 14, Kelurahan Bukit Kecil, kota Palembang ini, melaporkan sepupu dari istrinya inisial MP, karena sudah dianiaya menggunakan senjata tajam jenis parang.

Dani mengatakan peristiwa kejadian yang dialami terjadi pada Selasa (13/2/2024) sekitar pukul 11.00 WIB, tak jauh dari rumahnya sendiri. “Kejadiannya itu saat saya tidur, tiba-tiba saja dia (terlapor, red) datang langsung mengambil parang di bawah tempat tidur, dan menganiaya saya,” ungkap Dani, Rabu (14/2/2024).

Tulisan lainnya :   Proyek Cinde Mangkrak, Dua Pejabat Pemprov Dipanggil Penyidik

Dia mengaku, ketika dianiaya oleh terlapor MP, ia sempat melakukan perlawanan. “Jika tidak saya lawan, mungkin sudah banyak luka akibat senjata tajam yang di pegangnya. Beruntung ada kawan disitu yang melerai, setelah itu MP kabur,” jelasnya.

Lebih lanjut Deni mengungkapkan, bahwa terlapor MP merupakan sepupu dari istrinya sendiri. “Masalahnya itu tidak ada, memang dia itu sering Kambuh-kambuhan, kadang normal dan kadang kumat, mungkin karena Narkoba. Saya dan istri saya berharap dia ditangkap, takut nanti ada orang lain yang jadi korbannya,” pungkasnya.

Tulisan lainnya :   Tjik Maimunah Batal Dieksekusi Karena Sakit

Laporan yang dibuat oleh korban Dani, sudah diterima pihak SPKT Polrestabes Palembang, atas tindak pidana Penganiayaan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP. Selanjutnya laporan korban diserahkan ke unit Reskrim, untuk ditindaklanjuti. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Petuga mengevakuasi jasad Yundi yang ditemukan tewas di kamar mandi kosannya, Jumat (12/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Yundi Tewas Luka Tusu di Kamar Mandi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Yundi Efran (27), warga Kalidoni, Palembang, tewas dibunuh dalam kamar mandi rumah kakaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *