Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Seorang maling masuk rumah terekam CCTV sambil bawa sajam, Rabu (14/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Seorang maling masuk rumah terekam CCTV sambil bawa sajam, Rabu (14/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Maling Bawa Sajam Terekam Kamera CCTV

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Seorang maling terekam kamera CCTV saat membobol rumah warga di Palembang hingga viral di media sosial. Saat ini, kasus tersebut sudah dilaporkan pemilik rumah bernama Hermanto (33) ke polisi.

Peristiwa pencurian tersebut terjadi di Jalan Talang Banten, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU)II, Palembang, Minggu (11/2/2024) pukul 20.00 WIB kemarin.

Kejadian bermula saat korban dan keluarganya sedang keluar rumah. Pelaku yang terekam CCTV tersebut kemudian masuk melalui plafon di bagian kamar tidur korban.

Tulisan lainnya :   Polisi Buru Petugas Linmas yang Bacok Ketua KPPS

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku terlihat diduga membawa senjata tajam yang disimpan di belakang celana.”Kalau di rekaman CCTV, pelaku terlihat membawa senjata tajam di belakangnya,” ujarnya, Rabu (14/2/2024). Setelah 20 menit, pelaku kemudian kabur dari rumah korban dan berhasil mengambil uang yang berada di kamar korban sebesar Rp 1 juta.

Hermanto sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Ia berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi ke depannya. “Memang uangnya enggak seberapa, tapi kalau bisa untuk ke depannya jangan sampai terulang kembali. Saya takut karena keselamatan keluarga saya jadi terancam karena aksi seperti ini,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Vismondev Bantah Tolak Laporan TPPU Dana Yayasan Kader Bangsa

Editor: Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari, SH, MH. Foto : Sumselheadline/Ela.

Penyidik Kejati Sumsel Periksa Kadisnakertrans Mura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Musi Rawas aktif berinisial AA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *