Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Sebuah sepeda motor terbakar, setelah keluar dari SPBU Talang Jambi, Palembang, Sabtu (24/6/2023). Foto : screenshot medsos.
Sebuah sepeda motor terbakar, setelah keluar dari SPBU Talang Jambi, Palembang, Sabtu (24/6/2023). Foto : screenshot medsos.

Keluar dari SPBU Talang Jambi, Motor Terbakar

SUMSELHEADLINE.COM  PALEMBANG — Viral di media sosial (Medsos) terjadi kebakaran di sebuah SPBU di Talang Jambe, Palembang, Sabtu (24/6/ 2023) sekitar pukul 13.22 WIB.

Dalam vidio warga tersebut kebakaran terjadi di berada SPBU 24.301.188 Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang membuat warga panik akibat asap hitam mengepul memenuhi SPBU.

Sejumlah petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) langsung bertindak cepat, dengan menyemprotkan apar atau alat pemadam api ringan yang tersedia di dalam SPBU.

Kepala SPBU Talang Jambe Asrahuddin SE, MSi membenarkan adanya kebakaran dari luar lokasi SPBU.

Tulisan lainnya :   Pasarkan Produk, tak Cukup Hanya dengan Pelayanan yang Baik

“Benar dek, saya mendapat informasi api itu jauh dari area SPBU,” kata Asrahuddin ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya.

Asrahuddin mengatakan, kejadian berawal dari seorang mengendarai sepeda motor dan ingin ke SPBU. Usai keluar dari SPBU tiba-tiba sepeda motornya langsung mengeluarkan asap dan terbakar.

“Alhamdulillah, berselang 5 menit api berhasil dipadamkan oleh petugas SPBU dan dibantu oleh warga setempat,” katanya.

Asrahuddin mengaku, hingga kini untuk SPBU di Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang sudah normal dan jalan seperti biasa.

Tulisan lainnya :   Proliga Volly di PSCC Palembang Gairahkan Usaha Kecil

“Pada intinya, SPBU sudah berjalan seperti biasa dan kebakaran tersebut jauh dari area SPBU,” ungkap Asrahuddin. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *