Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Sepeda motor milil Yulius yang terbakar, Selasa (29/8/2023). Foto : SUmselheadline/Ela.
Sepeda motor milil Yulius yang terbakar, Selasa (29/8/2023). Foto : SUmselheadline/Ela.

Dua Sepeda Motor Yulius Terbakar

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kebakaran kembali terjadi di Kota Palembang, Selasa (29/8/2023). Api menghanguskan rumah milik Yulius (46) di Jalan Makrayu, Lorong Masjid Assalam, RT 53 RW 15, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan IB II Palembang.

Akibat kebakaran tersebut satu rumah rusak berat dan dua unit sepeda motor ikut hangus. Kapolsek IB II Palembang Kompol Wira Satria Yudha SIK, mengatakan kebakaran terjadi saat korban pulang dari berbelanja sayur di pasar.

Lalu korban melihat rumahnya sudah mengeluarkan asap saat membuka pintu. “Korban kemudian memanggil tetangga untuk meminta bantuan kepada warga,” terang Kapolsek.

Tulisan lainnya :   Pesan Jaga Kearifan Lokal dan Budaya Silaturrahim

Tidak lama kemudian, mobil Damkar Kota Palembang datang, setelah warga bergotong royong membantu memadamkan api dengan air seadanya di sekitar lokasi kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, hanya saja total kerugian sekitar Rp80 juta. Ada dua motor yang ikut hangus terbakar yakni motor Yamaha Mio J nopol BG 4623 KAB warna biru putih dan motor Yamaha Mio Sporty nopol BG 2789 KH warna merah, handphone dan perabotan lainnya,” tutup Kapolsek. (Ela)

Editor : ferly

Check Also

Sekda Palembang, Ratu Dewa bersama para seniman Palembang. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Demi Seni Palembang, Gedung Kesenian Diperbaiki

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pelembang, Ratu Dewa menjanjikan akan menganggarkan Rp 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *