Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Ilustrasi maling motor. Foto : moladin.
Ilustrasi maling motor. Foto : moladin.

Sanjo ke Rumah Nenek, Motor Novita Raib

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG —  Novita (31), warga Jln Panca Usaha Lorong Wakaf II 5 Ulu Palembang, harus kehilangan sepeda motornya Honda Beat BG 5632 di Jl Pangeran Ratu Kelurahan 8 Ulu, Selasa (25/4/2023).

Atas kejadian itu, dia melaporkan kejadian ke Polrestabes Palembang, Rabu (26/4/2023). Wanita berprofesi guru ini mengungkapkaan kepada petugas, kehilangan motor itu terjadi pada Selasa (25/4/2023) pukul 22.00 saat dia berkunjung ke  rumah nenekanya di Kelurahan 8 Ulu.

Dia masuk ke dalam rumah. Lalu sepeda motornya dipinjam saudaranya ke minimarket. “Sepulang dari Alfamart, sepeda motor di parkirkan oleh saudaranya hilang.  Sekitar pukul 22. 30 Novita diberi tahu keluarganya bahwa sepeda motor korban telah hilang.

“Panik pak saat dikasih tahu motor aku sudah hilang. Namun aku tetap mencari motor sekeliling rumah nenek aku. Bertanya apakah ada yang melihat motor aku dibawa siapa, terus di pinjam siapa. Namun tidak satu orang pun tetangga nenek saya yang mengetahui hal itu, jelas motor aku sudah dicuri,” katanya. (ela)

Tulisan lainnya :   Terima Gratifikasi, Oknum Inspektorat Ditangkap

Editor : ferly

Check Also

Kepala Balai Pelayanan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI) Sumsel, Mangiring Hasoloan Sinaga SS. Foto: Sumselheadline/Ela.

Korban TPPO Diduga Jadi Operator Judi Online

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dialami 7 warga Ogan Ilir (OI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *