Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Datangi TKP, Kapolrestabes Palembang Janji Tangkap Pelaku Penembakan

SUMSELHHEADLINE.COM, PALEMBANG — Setelah terjadi kasus penembakan terhadap seorang pedagang ayam di Pasar 10 Ulu Palembang, polisi memburu pelaku penembakan tersebut.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono didampingi Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah langsung turun mendatangi lokasi kejadian.

Kombes Pol Harryo yang baru beberapa hari bertugas di Palembang, berjanji akan mengejar pelaku penembakan. “Kita sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, guna penyelidikan lebih lanjut. Kini kami masih mengejar pelakunya,” ujarny

Dikatakan Haryo, korban saat ini sudah dirujuk ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang, untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di punggug belakang korban.

Tulisan lainnya :   Selingkuhi Adik Ipar, Suami Dihabisi Oknum Warga

“Awalnya korban dirujuk ke RSUD Bari Palembang, namun kita rujuk ke RS Bhayangkara, untuk perawatan dan melepas peluru yang bersarangdi tubuh korban,” tegasnya.

Diketahui, korban Ahmad Nawawi (35) ditembak orang tak dikenal dan mengenai bagian belakang punggung saat baru turun di Pasar 10 Ulu, Minggu 16 April 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut saksi mata, pelaku mengendarai sepeda motor jenis matic wana putih dan memakai masker.

Hingga saat ini, korban masih dalam penindakan medis rumah sakit untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di bagian punggung belakangnya akibat ditembak orang tak dikenal dan langsung melarikan diri usai kejadian. (Ela)

Tulisan lainnya :   Pria di Kertapati Perlihatkan Kelamin Saat Isi Saldo E-Wallet

Editor : Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny, SH. Foto: Sumselheadline/Ela.

Kasus Internet Desa, Penyidik Periksa Istri Tersangka DPO

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Perkembangan penyidikan perkara dugaan korupsi kegiatan pembuatan dan pengelolaan jaringan atau instalasi komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *