Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Tim Polrestabes Palembang dan tim memantau penghitungan suara di PPK, Minggu (18/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Tim Polrestabes Palembang dan tim memantau penghitungan suara di PPK, Minggu (18/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Antisipasi Keamanan, Petinggi Polrestabes Palembang Pantau PPK

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono, S.I.K., MH beserta Wakapolrestabes Palembang dan Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Palembang, didampingi oleh Kapolsek IT II dan Camat IT III, melakukan pengecekan di PPK Kecamatan IT-III, Palembang.

“Kegiatan pengecekan ini dilakukan, dalam rangka memastikan kelancaran proses rekapitulasi hasil perhitungan presiden yang saat ini masih berlangsung,” ujarnya, Minggu (18/2/2024).

Harryo menyebut, diharapkan dengan kehadiran dirinya beserta jajaran, dapat memberikan pengawasan yang ketat dan memastikan proses tersebut berjalan dengan transparan dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tulisan lainnya :   Golkar Kembali Dominasi Kursi DPRD Sumsel

“Saat ini, situasi di PPK Kecamatan IT-III Palembang dikonfirmasi masih dalam proses rekapitulasi hasil perhitungan presiden. Meskipun begitu, situasi yang terjadi terbilang aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan yang signifikan,” imbuhnya.

Kegiatan pengecekan ini, lanjut Harryo, merupakan bagian dari upaya Polrestabes Palembang dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu, serta memastikan bahwa proses tersebut berlangsung dengan lancar dan adil.

“Diharapkan, dengan sinergi antara Polrestabes Palembang, instansi terkait, dan masyarakat, proses pemilu dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang dapat diterima oleh semua pihak,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Efran Nakhodai IWO Sumsel

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *