Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Kapolrestabes Palembang Kombes Ngajib Mutasi ke Makassar

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo melakukan rotasi kepada sejumlah Kapolda dan pejabat utama di tubuh Polri. Salah satunya Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib dimutasi ke Sulawesi Selatan menjadi Kapolres Makassar.

Mutasi terhadap Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib itu tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri yang ditandatangani Wakapolri Komjen Gatot Eddy Parmono dengan nomor ST/712/III/KEP/2023.

Pada TR tersebut, Ngajib dimutasi menggantikan Kombes Budi Haryanto yang dimutasi menjadi Waket Bidkermadiamas STIK Lemdiklat Polri.

Tulisan lainnya :   Cegah Gagal Administrasi, Pemkab Muba Kawal Proses PPPK

Sementara, untuk jabatan Kapolrestabes Palembang, kini di isi oleh Kombes Harryo Sugihhartono yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri.

Ngajib sendiri membenarkan adanya mutasi tersebut. “Ya benar, saya ikut aturan saja. Yang gantiin saya di sini, dari Mabes,” kata Ngajib saat dikonfirmasi, Rabu (29/3/2023).

Diketahui, selain Ngajib ada satu lagi pejabat polri di lingkungan Polda Sumsel yang dimutasi yakni, Dirresnarkoba Kombes Heru Agung yang dimutasi ke Bareskrim sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidana Narkoba.

Tulisan lainnya :   Survei LKSP : Elektabilitas PKS Melesat Masuk Tiga Nasional

Heru digantikan,Kombes Dolifar Manurung yang sebelumnya bertugas Sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidana Korupsi Bareskrim Mabes Polri. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Dr Ucok Abdulrauf Damenta dilantik menjadi Penjabat Walikota Palembang, menggantikan Ratu Dewa, Rabu (19/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Ini Tugas Penjabat Walikota Palembang Ucok Abdulrauf

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dr Ucok Abdulrauf Damenta Mag.rer.publ, CGCAE dilantik sebagai Penjabat (PJ) Walikota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *