Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Polisi melakukan olah TKP kasus pembacokan yang dialami empat warga Bukit Lama, Palembang, Senin (19/12/2022). Foto : Sumselheadline/Ela
Polisi melakukan olah TKP kasus pembacokan yang dialami empat warga Bukit Lama, Palembang, Senin (19/12/2022). Foto : Sumselheadline/Ela

Pasal Saluran WC Empat Warga Palembang Kena Bacok

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Warga di Jalan Sungai Itam, Kelurahan Bukit Lama, Palembang, Senin (19/12/2022) dihebohkan dengan peristiwa berdarah. Ironisnya, kasus ini diduga dipicu soal pembuatan saluran WC ,hingga akhirnya empat warga mengalami luka bacok.

Diketahui korban dan pelaku masih ada huhubungan keluarga. Atas kejadian ini empat orang mengalami luka kritis di RS Siti Khodijah. Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah didampingi Kapolsek Ilir Barat I Kompol Rian Suhendi mengatakan, penganiayaan berat dipicuh kesalahanpahaman antara kedua keluarga.

Tulisan lainnya :   Jaksa Masih Tunggu Kelengkapan Berkas Mularis

“Berawal pelaku tak terima kalau di tempatnya mau di buat saluran parit atau aliran WC. Sehingga terjadi penganiayaan tersebut. Diketahui juga korban dan pelaku ini masih ada hubungan keluarga,” katanya.

Sementaran ini lanjut Haris Dinzah, anggota Polsek Ilir Barat I dibantu Satreskrim Polrestabes Palembang sudah mengamankan diduga pelaku berjumlah lima orang. Saat ini masih dalam pemeriksaan. Guna mengetahui peran apa saja saat kejadian terjadi.

“Barang bukti yang diamankan satu buah golok, dua buah parang, tombak besi, celurit serta satu buah gelam yang digunakan diduga pelakunya,” bebernya.

Tulisan lainnya :   Polda Sumsel Tangkap Mucikari Jual Anak di Bawah Umur

Untuk saat ini kondisi korban masih dalam perawatan RS terdekat, setelah mengalami luka para.”dimana korban mengalami di bagian kepalak perut paha serta kaki,” pungkasnya. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Romadoni, pemilik bunker solar subsidi, menjalani sidang tuntutan di PN Palembang, Senin (24/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Pemilik Banker Solar Dituntut 15 Bulan Penjara

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Sumsel Kgs Mashun, SH melalui JPU pengganti Prita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *