Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa selfi bersama para PPPK dan PNS yang baru saja dilantik, Senin (27/5/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa selfi bersama para PPPK dan PNS yang baru saja dilantik, Senin (27/5/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.

1.492 PPPK dan PNS Palembang Dilantik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, Ratu Dewa melantik 1.491 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Rumah Dinas Walikota Palembang, Jalan Tasik, Senin (27/5/2024).

Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, PPPK yang dilantik kali ini merupakan angkatan tahun 2023. “Saya atas nama Pemerintah Kota Palembang memberikan ucapkan selamat kepada semua PPPK dan PNS sekalian yang telah lulus dan saat ini telah resmi berstatus CPNS dan PPPK,” kata Dewa.

Dalam kesempatan itu, Ratu Dewa mengatakan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini menciptakan para Pegawai Negeri Sipil yang mampu menanamkan nilai nilai baik terutama core values berAKHLAK (berorientasi kepada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif).

Tulisan lainnya :   Libur Idul Adha, Penumpang KAI Divre III Meningkat 1.394 Orang

“Hari ini saya melantik PPPK dan CPNS tercatat ada sebanyak 1.491 orang dengan rincian 3 (Tiga) CPNS, 4 PNS, dan 1.484 PPPK Tenaga Kesehatan, Guru dan Tenaga Teknis. ,” katanya.

Adapun formasi dari masing-masing yang dilantik ini, yaitu 3 CPNS dari pengangkatan CPNS bedasarkan formasi Pola Pembibitan Daerah STTD Kementerian Perhubungan.

“Saya berharap kepada yang dilantik dapat melaksanakan sumpah/janji, menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Hal ini sejalan dengan Pemerintah Pusat ingin membangun Good Government di dalam sistem tata kelola pemerintah dengan menempatkan yang mempunyai keahlian di bidang masing-masing.

Tulisan lainnya :   Harga Merambat Naik, Pejabat Linggau Turun ke Pasar

“Kepada para, PNS ataupun PPPK yang dilantik pada hari ini, Kota Palembang sangat menunggu inovasi dan gebrakan yang dapat diberikan untuk kemajuan Kota Palembang,” katanya. (Nda)

Editor: Edi

Check Also

Plh Sekda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Edward Chandra, MH bersama peserta Sosialisasi Program dan Manfaat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, bertempat di ruang rapat Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumsel, Kamis (11/7/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Pemprov Sumsel Perluas Keikutsertaan ASN-NonASN Program Jamsostek

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *