Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Aksi pencurian sepeda motor terekam cctv warga. Foto: screenshot cctv.
Aksi pencurian sepeda motor terekam cctv warga. Foto: screenshot cctv.

Curanmor di Palembang Makin Menggila

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Aksi pencurian kendaraan bermotor terus terjadi di Palembang, kali ini dua pelaku terekam CCTV beraksi di salah satu rumah warga di kawasan Perumahan Kenten Sejahtera 4 Poligon Palembang, Sabtu (25/5/ 2024 ).

Bahkan hanya dalam waktu kurang dari dua jam video aksi Curanmor kedua pelaku beredar luas di jagat maya dan jadi perbincangan hangat netizen Kota Palembang.

“Kejadiannya semalam kak, sepeda motor yang hilang dicuri pelaku yakni Honda Beat Deluxe CBS warna hijau nopol BG 2850 AER, tolong kak diviralkan dan bagi siapa saja yang melihat sepeda motor saya itu bisa segera melaporkan ke kepolisian terdekat,” ujar korban.

Tulisan lainnya :   Modus Tawuran Gank di Palembang, Keken Bunuh Ilham

Dikatakan korban, kasus ini sudah dilaporkan ke aparat kepolisian dengan harapan kedua pelaku dapat segera tertangkap.

“Semoga para pelaku bisa secepatnya di tangkap polisi dan sepeda motor saya bisa segera kembali,” harapnya

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti memburu para pelaku Curanmor yang sudah sangat merasakan masyarakat tersebut.

“Kita terus berupaya melakukan penyelidikan guna memburu para pelaku Curanmor yang masih berkeliaran di luar sana. Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu menggunakan kunci pengaman tambahan saat hendak memarkirkan atau meninggalkan sepeda motor kesayangan,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Mayat Mengapung di Pesisir Pulau Kemaro

Editor: Ferly

Check Also

Petuga mengevakuasi jasad Yundi yang ditemukan tewas di kamar mandi kosannya, Jumat (12/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Yundi Tewas Luka Tusu di Kamar Mandi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Yundi Efran (27), warga Kalidoni, Palembang, tewas dibunuh dalam kamar mandi rumah kakaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *