Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Bacagub Sumsel, Heri Amalindo mengambil formulir pendafaran Cagub di Partai Demokrat Sumsel. Foto: Sumselheadline/Fer.
Bacagub Sumsel, Heri Amalindo mengambil formulir pendafaran Cagub di Partai Demokrat Sumsel. Foto: Sumselheadline/Fer.

Heri Amalindo Optimis Didukung Partai Demokrat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Bacagub Sumsel Dr Ir H Heri Amalindo terus bergerak ke Partai Politik untuk mengambil formulir Cagub. Didampingi ratusan para pendukungnya, dia hadir langsung ke kantor DPD Partai Demokrat Sumsel, Selasa (30/4/2024).

Kedatangan Heri Amalindo untuk mengambil formulir diterima oleh Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Aan Rizdi Kurniawan, SH, MH. Heri Amalindo mengatakan, dia akan mendaftar ke partai-partai politik yang telah membuka untuk pendaftaran sebagai Calon Gubernur.

“Hari ini saya ke Partai Demokrat Sumsel. Kami mendaftar, setelah itu kami mengisi formulir ini. Tadi ada tanda terimanya. Setelah ini, akan segera kami kembalikan formulir ini,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Demo di Palembang, Buruh Tuntut Cabut UU Cipta Kerja

Ketika ditanya awak media apakah optimis didukung Partai Demokrat di Pilgub Sumsel 2024 ini, Heri Amalindo mengungkapkan, karena sudah hadir disini tentu optimis.

“Kalau tidak optimis tidak mungkin kita datang kesini. Artinya segala sesuatu itu tergantung niat. Dan niat kami baik, mudah-mudahan dengan niat baik ini mereka menyambut kita dengan baik,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Heri Amalindo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas yang ikut menemaninya mengambil formulir di DPRD Partai Demokrat.

Tulisan lainnya :   HD Ajak Tim Pemenangan tak Terprovokasi Isu Miring

“Terima kasih kepada seluruh yang hadir disini memberikan dukungan kepada kami. Ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus maju sebagai Cagub,” tandasnya. (fer)

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *