Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Heri Amalindo saat mendapat rekomen dari Partai Hanura. Foto: Dok Tim Heri Amalindo.
Heri Amalindo saat mendapat rekomen dari Partai Hanura. Foto: Dok Tim Heri Amalindo.

Heri Amalindo Mengaku Sudah Direkomen Dua Parpol

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Bakal calon Gubernur (Balongub) Sumatera Selatan terus mencari dukungan dari partai politik. Salah satunya  Heri Amalindo yang mengaku sudah mengantongi dua rekomendasi partai politik.

Firdaus Hasbulla, Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, mengatakan dua rekomendasi itu mempertegas jalan maju untuk Pilgub November 2024 mendatang.

“Terimah kasih sudah memberikan rekomendasi atau penugasan, termasuk ada juga partai lainya yang sudah memberikan kepada bapak Heri Amalindo,” Kata Firdaus kepada wartawan, Jumat (24/5/2024).

Kedua partai yang dikatakan telah rekomendasi surat penugasan, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Hanura.  “InsyaAllah, penugasan ini dalam waktu deket bisa kita sempurnakan, ke dalam partai koalisi,” tegasnya.

Tulisan lainnya :   Orangtua Harus Bekali Anak Ilmu Agama Sejak Dini

Dengan adanya rekomendasi kedua partai itu, tak menutup kemungkinan partai lain segera melakukan hal yang sama memberikan rekomendasi. “Pastinya PAN yang pertama dan kedua Hanura. InsyahAllah partai- partai lain juga menyusul, ” tuturnya, seperti dikutif dari sripoku.com. (nda/*)

Editor: Edi

 

Check Also

Sejumlah ibu-ibu darma wanita Muba mengikuti sosialisasi dan on the job Training Deteksi Dini Kanker Leher Rahim di Sekayu, Selasa (23/7/2024). Foto: Kominfo Muba.

Perlunya Deteksi Dini Kanker Leher Rahim

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Kurangi Angka Kesakitan dan Kematian, serta mencegah kanker serviks, Pemkab Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *