Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Potong rambut grstis di Kelurahan 26 Ilir Palembang, yang digelar relawan Heri Amalindo, Rabu (3/4/2024). Foto: Sumselheadline/Ferly.
Potong rambut grstis di Kelurahan 26 Ilir Palembang, yang digelar relawan Heri Amalindo, Rabu (3/4/2024). Foto: Sumselheadline/Ferly.

Warga Antusias Potong Rambut Gratis Heri Amalindo

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Masyarakat Lorong Karya Kelurahan 26 Ilir Palembang, antusias mengikuti potong rambut gratis yang diselenggarakan relawan Heri Amalindo, Rabu (3/4/2024).

Dari pantauan lapangan, puluhan warga rela antre menunggu giliran untuk dipangkas rambutnya.

“Ya ada kurang lebih 100 orang yang sudah mendaftarkan diri untuk kegiatan potong rambut hari ini. Bukan hanya kalangan pria tapi juga banyak ibu-ibunya,” ujar Muhammad Husni koordinator kegiatan yang ditemui di tengah kegiatan.

Menurutnya, menjelang Idul Fitri ini pihaknya sudah menjadwalkan kegiatan serupa di berbagai pelosok kota Palembang dan sekitarnya.

Tulisan lainnya :   Nginap di Hotel Palembang, Uang Ratusan Juta Raib

“Jadi sampai dengan sehari sebelum lebaran, kami keliling dengan membawa pemangkas rambut profesional. Alhamdulillah peminatnya di luar perkiraan sehingga harus menambah tim,” tambah Husni lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Eliwati tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kepedulian Heri Amalindo. Walau kegiatan ini sepertinya sederhana, namun cukup membantu masyarakat.

“Atas nama masyarakat, pastinya kami berterima kasih kepada bapak Heri Amalindo yang telah menurunkan timnya pada hari ini. Insya Allah niat baik beliau akan segera terkabul,” tutur Eliwati lagi.

Tulisan lainnya :   16 Ribu Warga Miskin Muba Dapat Gelontoran Program Bantu Umak

Terpisah, Firdaus Hasbullah, SH, Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, mengungkapkan pihaknya terus gencar melakukan sosialisasi sebagai calon Gubernur Sumsel mendatang.

“Dukungan untuk beliau terus mengalir. Apalagi dengan mengusung kembali program sekolah dan berobat gratis, masyarakat selalu antusias memberikan support,” tandasnya. (Fer)

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *