Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Heri Amalindo. Foto: Antara.
Heri Amalindo. Foto: Antara.

Isu Bacagub Sumsel, Firdaus Nilai tak Perlu Buru-buru

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Bola liar bakal tentang bakal calon Gubernur Sumsel terus bergulir, pasca Mawardi Yahya mengumumkan akan maju mencalonkan diri dan menggandeng Harnojoyo, mantan Walikota Palembang.

Dr Heri Amalindo misalnya, yang selama ini secara tegas juga akan mencalonkan diri, menyambut baik sikap mantan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya itu. Lewat juru bicaranya Firdaus Hasbulllah, mengucapkan selamat atas deklarasi yang telah digaungkan Mawardi-Harno.

“Kita terus melangkah. Artinya sampai nanti ketemu jodoh yang sama seperti Mawardi Harnojoyo,” katanya yang dihubungi Senin (11/3/2024) sore. Firdaus mengakui, secara popularitas, elektabilitas, kualitas,  semua tidak kalah penting. Sehingga nantinya pihaknya tahu kekuatan.

Tulisan lainnya :   Serap Aspirasi, Pj Bupati Muba Lakukan Hal tak Biasa

“Masih sekitar enam bulan lagi untuk mendapatkan pasangan menuju Pilkada 2024. Tidak terlalu terburu-buru, meskipun ini sudah masuk dalam ranah Pilkada,” ungkapnya.

Lanjutnya, waktu komunikasi politik masih cukup panjang.  “Kita tentu tidak menutup ruang bagi yang ingin menjalin komunikasi. Semuanya masih sangat dinamis,” ungkapnya. (gih)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *