Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Dua gadis remaja di Palembang duel dan live di medsos. Foto: screenshot medsos.
Dua gadis remaja di Palembang duel dan live di medsos. Foto: screenshot medsos.

Duel Gadis Remaja Disiarkan Langsung di Medsos

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Polisi saat ini masih menyelidiki viralnya sebuah video pertengkaran fisik antara dua gadis remaja, pertengkaran tersebut bahkan disiarkan langsung oleh akun media sosial dari kelompok salah satu gadis yang terlibat, Senin (22/4/2024).

Kapolsek Ilir Barat (IB) I Kompol Ginanjar Aliya, saat dikonfirmasi mengatakan kalau dirinya telah mengetahui mengenai adanya video vital tersebut.” Peristiwa tersebut berada di wilayah hukum Polsek IB I Palembang,” ujarnya.

Ginanjar menyebut pihaknya masih mendalami video tersebut untuk kemudian mengambil langkah selanjutnya,” Ini sedang kami selidiki dulu, kalau memang nanti harus kita panggil akan kita panggil untuk memberikan keterangan,” katanya.

Tulisan lainnya :   Tim Siber Buru Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay

Sebelumnya diketahui, viral video pertengkaran fisik antara dua gadis remaja yang disiarkan langsung oleh akun media sosial dari kelompok salah satu gadis yang terlibat perkelahian.

Dalam video tersebut, terlihat dua gadis berpakaian hitam dan putih yang saling menendang dan meninju bergantian. Keduanya pun terlihat bertengkar dari satu sisi jalan ke sisi lainnya.

Pertengkaran fisik tersebut tampak mengganggu pengguna jalan yang melintas. Beberapa pengendara pun harus sedikit menepi atau menunggu keduanya tak menghalangi jalan.

Terdengar suara laki-laki yang diyakini sebagai perekam siaran langsung tersebut. Selain itu, ada pula suara tawa dari beberapa orang yang menonton.

Tulisan lainnya :   Oknum Marbot Tua Rentah di Palembang Cabuli Bocah

Berdasarkan narasi video yang merupakan rekaman layar siaran langsung tersebut, pertengkaran ini melibatkan kelompok bernama Ladies OPI dan Ladies P5. Terlihat juga bahwa peristiwa tersebut terjadi di depan SMP Negeri 2 Palembang. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

MMR (20) warga asal Kelurahan Paku Haji, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, ditangkap karena sebarkan foto tak sonoh siswi di Prabumulih. Foto: Dok Polisi.

Penyebar Foto Siswi Prabumulih Ditangkap

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Subdit Siber Polda Sumsel berhasil mengungkap kasus tindak pornografi terhadap anak di bawah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *