Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kapolsek Ilir Barat II, Kompol Azizir Alim, SH. Foto: Sumselheadline/Ela.
Kapolsek Ilir Barat II, Kompol Azizir Alim, SH. Foto: Sumselheadline/Ela.

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Siswa SMP di Warnet

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Polisi masih terus mengejar pelaku pembunuhan terhadap seorang bocah SMP berusia 16 tahun, yang tewas dikeroyok sekelompok remaja. Peristiwa tragis ini terjadi di sebuah warnet dekat rumah korban,Selasa (16/04/2024) dini hari.

Korban yang diketahui bernama Firmansyah, warga Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang yang tewas pun telah dimakamkan. Kapolsek Ilir Barat II, Kompol Azizir Alim, SH mengatakan korban dan para pelaku diketahui saling mengenal sebelum kejadian.

“Masih kita kejar, antara korban dan pelaku saling mengenal,” ujar Kompol Azizir saat dikonfirmasi, Rabu (17/4/2024).

Tulisan lainnya :   Pasal Anak Astri Dikeroyok Mantan Suami

Dikatakan Azizir, berdasarkan pemeriksaan kepolisian menemukan beberapa luka yang disebabkan oleh benda tumpul, serta luka tusuk dari senjata tajam pada tubuh korban.

“Ada tiga remaja yang kita amankan terkait kejadian ini, untuk peran masing-masing masih kita lakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Di TKP, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti termasuk sebuah balok dan senjata tajam jenis parang, yang diduga kuat digunakan dalam aksi pengeroyokan tersebut. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

MMR (20) warga asal Kelurahan Paku Haji, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, ditangkap karena sebarkan foto tak sonoh siswi di Prabumulih. Foto: Dok Polisi.

Penyebar Foto Siswi Prabumulih Ditangkap

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Subdit Siber Polda Sumsel berhasil mengungkap kasus tindak pornografi terhadap anak di bawah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *