Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Polisi melakukan olah TKP kasus tabrak lari di Jalan Noerdin Panji, Palembang, Minggu (25/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela
Polisi melakukan olah TKP kasus tabrak lari di Jalan Noerdin Panji, Palembang, Minggu (25/2/2024). Foto: Sumselheadline/Ela

Polisi Terus Selidiki Kasus Tabrak Lari Kakek Syamsir

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –– Polisi masih menyelidiki kecelakaan lalu lintas di Palembang yang menewaskan seorang kakek-kakek yakni Syamsir (65), diduga korban ditabrak oleh mobil yang langsung kabur usai kejadian.

Setelah mendapatkan informasi pihak Kepolisian langsung mendatangi TKP di Jalan Noerdin Pandji, arah Simpang Bandara, Kecamatan Sukarami, Palembang dan langsung melakukan olah TKP.

“Masih dilidik (selidik). Tolong bantuannya bila mana mendapatkan informasi apapun terkait kasus ini,” kata Kanit Laka Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum saat dikonfirmasi, Minggu (25/2/2024).

Tulisan lainnya :   Terlibat Penipuan Jual Beli Online, US Dijanjikan Dinikahi

Sampai saat ini, kata Arsikakum, kasus tersebut, masih diusut oleh Satlantas Polrestabes Palembang.”Kami sudah memeriksa saksi-saksi saat kejadian, dan memeriksa petunjuk-petunjuk yang berada di sekitar lokasi kejadian, dan akan segera memburu pelaku tabrak lari tersebut agar dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Syamsir (65), pria lansia di Palembang tewas usai kecelakaan lalu lintas di Simpang Bandara Palembang. Saat kejadian sedang mengemudikan motornya pada Jumat (23/2/2024) pukul 09.30 WIB.

Korban yang melintas dari jalan Sukawinatan menuju simpang Bandara dengan mengendarai motor Honda Beat bernopol BG 5131 ZG, setibanya di TKP pengendara mobil yang belum diketahui identitasnya menabrak korban yang datang dari arah dan tujuan yang sama.

Tulisan lainnya :   Dua Mantan Direktur PT SCM Divonis 28 Bulan Penjara

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dan meninggal dunia saat di rawat di rumah sakit Bhayangkara Palembang. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Tim gabungan Polda dan Polrestabes Palembang mengerebek kawasan 36 Ilir yang diduga menjadi pusat peredaran narkoba, Rabu (24/7/2024). Foto: Dok Polda Sumsel.

Lagi Kawasan Tangga Buntung Dirazia Narkoba, Tiga Warga Diamankan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Informasi maraknya peredaran barang haram narkoba di daerah yang dikenal Tangga Buntung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *