Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Salah satu mobil yang rusak akibat tabrakan beruntun di Jl Demang Lebar Daun, Palembang, Rabu (17/4/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Salah satu mobil yang rusak akibat tabrakan beruntun di Jl Demang Lebar Daun, Palembang, Rabu (17/4/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Fuso Rem Blong, Lima Mobil Kecelakaan Beruntun

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebuah kecelakaan beruntun melibatkan lima mobil di Palembang, terjadi diduga akibat salah satu mobil fuso trailer mengalami rem blong. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Demang Lebar Daun, seberang Dunkin Donats, persisnya di Simpang Lampu Merah, RSU Bunda Palembang.

Akibat kecelakaan tersebut empat mobil rusak, dimana mobil Honda Brio nopol BG 1468 WD mengalami rusak yang paling parah setelah terdorong ke depan hingga kondisinya penyet.

Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kompol Yenni Diarty SIK melalui Kanit Gakkum, Iptu Arham Sikakum SH membenarkan kecelakaan beruntun tersebut. “Honda Brio menabrak mobil Toyota Agya nopol BG 1600 CH di depannya yang kemudian menabrak mobil truk BG 8865 TB,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (17/4/2024).

Lalu lanjut Sikakum, truk tersebut menabrak truk nopol B 9217 KXV yang datang dari arah tujuan yang sama yakni dari Simpang flyover Polda Sumsel menuju Simpang Lampu Merah Angkatan 45. “Sejumlah pengendara menjadi korban dan mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke IGD RS Bunda,” katanya.

Tulisan lainnya :   IPAL Sei Selayur Segera Ujicoba,Tunggu Pemasangan SR

Sikakum menyebut, kejadian bermula mobil Honda Brio nopol BG 1468 WD yang dikemudikan oleh M Angga Oktariansyah (28) warga Desa Ujan Mas Kelurahan Dempo Utara, Pagaralam berada di Simpang Lampu Merah.

“Mobil Brio terdorong ke depan dan menabrak mobil LGCC Toyota Agya nopol BG 1600 CH yang dikemudikan oleh M Deddy Ariwibowo (30) warga Jalan A Rahman, Desa Sindur, Kelurahan Cambai Kota Prabumulih,” jelasnya.

Akibat benturan keras, lanjut Sikakum, Deddy mengalami luka pendarahan di pergelangan tangan kanan dan luka di hidung.

“Sedangkan penumpang Toyota Agya bernama Azhari (58) juga warga Desa Sindur Prabumulih yang juga mengalami luka di pergelangan tangan kanan dan dada sakit akibat benturan,” jelasnya.

Tulisan lainnya :   Ketua KPK Firli Puji Upaya Sumsel Pencegahan Korupsi

Ditambahkan Sikakum, kedua korban dilarikan ke RSUP Mohammad Hoesin untuk menjalani perawatan medis lanjutan. “Mobil Toyota Agya kembali menabrak dua kendaraan truk di depannya yakni truk Hino nopol BG 8865 TB yang disopiri oleh Muhtar (64) warga Jalan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati,” imbuhnya.

Sikakum menyebut, kalau Fuso tersebut juga menabrak truk nopol B 9217 KXV yang disopiri oleh Nazmudin Priatna (33) warga Kampung Cilimus Kutanagara Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Korban yang mengalami luka-luka sebanyak dua orang langsung dilarikan ke RSUP M Hoesin. Sejumlah unit kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut mengalami rusak parah,” pungkasnya. (Ela)

Editor: ferly

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *