Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Polisi dan sejumlah warga menunjukkan korban pembunuhan di Palembang, Senin (15/4/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Polisi dan sejumlah warga menunjukkan korban pembunuhan di Palembang, Senin (15/4/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Kasus Pembunuhan Ibu-Anak, Besi Menancap di Kepala Korban

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kasus pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak terjadi Jalan Tanjung Bubuk Lorong Karya Baru RT 03/03 Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I Palembang kini terus diusut.

Dalam peristiwa tersebut Wasila (41) tewas dengan kondisi potongan besi menancap di kepala. Sementara anaknya yakni Farah (16) tewas dengan luka bacokan di leher dan bagian tubuh lainnya. Sementara anak lelaki korban yaitu Galuh (7) ditemukan selamat, Senin (15/4/2024).

Kedua korban pertama kali ditemukan oleh Nanung Kurniawan (45), suami Wasila, saat dirinya pulang dari bengkel. Hal ini diungkapkan Ketua RT setempat, Sutoro, saat diwawancarai wartawan.

Tulisan lainnya :   Hakim Tolak Eksepsi Kabid SMA Disdik Sumsel

“Benar, waktu itu suami korban, Nanung Kurniawan sedang ke bengkel. Tidak lama menerima telphon dari korban tidak lain anak perempuannya, farah, meminta tolong. Ketika pulang ke rumah, diketahui isteri dan anaknya sudah meninggal dunia,” ungkap Sutoro.

Sutoro menjelaskan, selain bengkel, Nanung Kurniawan memiliki usaha pengelola taman. Korban tewas di garasi mobil, dengan luka di bagian kepala. Sedangkan anak perempuannya terluka tusuk di tubuh, persis dalam kamar. Saya tidak tahu kalau ini perampokan atau bukan, karena menurut pemilik rumah tidak ada barang berharga yang hilang,” tuturnya.

Tulisan lainnya :   Gunakan Helm Ojol, Dua Pria Rampok Minimarket di Palembang

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut.“Ketika mendapat kabar, anggota langsung cek lokasi dan lakukan olah TKP. Kini kita masih kumpulkan keterangan saksi dan bukti yang ada di lokasi,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari, SH, MH. Foto : Sumselheadline/Ela.

Penyidik Kejati Sumsel Periksa Kadisnakertrans Mura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Musi Rawas aktif berinisial AA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *