Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes M Anwar Reksowidjojo. Foto: Sumselheadline/Ela.
Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes M Anwar Reksowidjojo. Foto: Sumselheadline/Ela.

Oknum Dokter Pelaku Pelecehan Mangkir dari Panggilan Polisi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Oknum dokter inisial MY yang diduga melecehkan istri pasien, mangkir dari pemeriksaan usai perkaranya naik ke penyidikan. MY dilaporkan melecehkan TAF, istri pasien yang dirawat di Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring.

Kuasa hukum TAF, Febriansyah mengatakan MY tidak hadir dalam pemeriksaan oleh penyidik. Dari informasi yang didapat, Febriansyah menyebut pemeriksaan MY kembali diagendakan pada Rabu (13/3/2024) mendatang.

“Kemarin sempat dipanggil, tapi mangkir. Informasinya hari Rabu (13/3) dokter akan dipanggil kembali,” kata Febriansyah dikonfirmasi, Jumat (8/3/2024).

Tulisan lainnya :   Di Palembang Pedagang Pecel Lele Simpan Senpi

Sementara kuasa hukum MY, Bennadi tak menampik kabar mangkirnya MY. Katanya, kliennya itu tak dapat hadir memenuhi panggilan penyidik karena ada pekerjaan. Dia juga membenarkan pemeriksaan terhadap MY telah dijadwalkan ulang, tapi belum bisa memastikan apakah MY bisa hadir atau tidak.

“Itu sudah dijadwalkan ulang, karena ada pekerjaan yang sudah terjadwal. Nanti saya tanya staf dulu untuk penjadwalannya (pemeriksaan ulang),” kata Bennadi, terpisah.

Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes M Anwar Reksowidjojo menyebutkan hingga kini pihaknya masih menunggu hasil tes darah TAF dari lab. Anwar juga membenarkan mangkirnya MY dan penjadwalan ulang pemeriksaannya. “Belum terima hasil lab, iya MY mangkir, kita siapkan untuk panggilan kedua,” jelas Kombes Anwar.

Tulisan lainnya :   Polrestabes Amankan Tiga Tersangka Pemilik Senpi

Sebelumnya diberitakan, kasus dugaan pelecehan istri pasien oleh oknum dokter di RS BMJ telah naik ke penyidikan. Pihak kepolisian telah mengambil sampel darah korban untuk nantinya dicocokkan dengan keterangan 9 saksi.

MY sendiri belum ditetapkan sebagai tersangka. AKBP Raswidiati mengatakan statusnya akan dipastikan setelah gelar perkara lanjutan. (Ela)

Editor; Ferly

Check Also

Petuga mengevakuasi jasad Yundi yang ditemukan tewas di kamar mandi kosannya, Jumat (12/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Yundi Tewas Luka Tusu di Kamar Mandi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Yundi Efran (27), warga Kalidoni, Palembang, tewas dibunuh dalam kamar mandi rumah kakaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *