Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Sebuah mobil Avanza kecelakaan tunggal di Jl A Yani Palembang, yang menewaskan dua penumpangnya, Jumat (8/3/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Sebuah mobil Avanza kecelakaan tunggal di Jl A Yani Palembang, yang menewaskan dua penumpangnya, Jumat (8/3/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Tabrak Pohon di Pinggir Jalan, Pengemudi di Palembang Tewas

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kecelakaan tunggal mobil Toyota Avanza terjadi di Plaju Palembang, Mobil tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak sebuah pohon. Akibatnya, sopir yang mengendarai mobil tersebut meninggal dunia.

Namun pada sore, koban tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan A Yani, Plaju Palembang itu bertambah satu orang lagi. Muhammad Athallah Narendra Anuraga (19), menghembuskan nafas terakhir setelah sempat kritis di rumah sakit Muhammadiyah Palembang.

Kepergian Atallah menyusul rekannya yakni Adrian Anfendi (19) yang lebih dulu dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.  Laka lantas tersebut diketahui terjadi pada Jumat (8/3/2024) pukul 04.30 WIB di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan 9 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang.

Di lokasi kejadian, mobil Toyota Avanza bernopol BG 1420 JR tersebut dalam kondisi ringsek di bagian depan hingga bagian tengah mobil bahkan bagian belakang mobil juga terlihat hancur karena menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.

Tulisan lainnya :   Baru Menjabat Fadli Mundur dari Manager Sriwijaya FC

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Emil Eka Putra menjelaskan bawah tim kepolisian langsung melakukan olah TKP setelah mendapat informasi laka lantas tersebut.” Saat ini kami masih olah TKP dan informasi sementara yang kami dapat, ini merupakan kecelakaan tunggal,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (8/3/2024).

Emil juga mengatakan pihaknya masih menggali identitas sopir yang tewas itu. Namun diperkirakan pengendara mobil itu masih berusia muda.”Belum tahu identitas korban meninggal) Sekilas terlihat seperti anak muda di bawah umur 30 tahun,” katanya.

Sementara itu, Kabid Pengendali dan Operasi Dishub Palembang, AK Juliansah mengatakan dari kecelakaan itu diketahui ada 5 orang di dalam mobil. Satu di antaranya tewas yang merupakan sopir. Sementara korban lain yang merupakan penumpang dilarikan ke rumah sakit.

Tulisan lainnya :   Kejati Sumsel Analisa Keterangan Saksi Terkait Korupsi LRT

“Terdapat 5 orang penumpang di dalam mobil tersebut yaitu 4 laki-laki dan 1 perempuan. 1 orang menderita luka berat, 3 mengalami luka ringan dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia. Untuk orang yang selamat sudah di bawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah dan yang meninggal sudah dibawa ke Rumah Sakit Bari,” jelasnya.

Juliansah menjelaskan bahwa laka lantas tersebut diduga karena mobil melaju kencang sehingga sopir hilang kendali dan akhirnya menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.”Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat menguasai kendaraan dan terbalik serta menabrak pohon,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Dua rumah dan dua bedeng di Jalan Hamzah Kuncit, RT 05 RW 01, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring Kota Palembang diamuk si jago merah, Kamis (18/7/2024). Foto: screenshot medsos.

Rumah dan Bedeng di Jalan Tuan Kentang Ludes

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dua rumah dan dua bedeng di Jalan Hamzah Kuncit, RT 05 RW 01, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *