Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Pemotor Pemukulan Anwar Anas Masih Berkeliaran

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Anwar Anas (37), sopir mobil pick up menjadi korban pengeroyokan saat tengah melintas di Jalan KH A Rasyid Siddik, Kecamatan SU I Palembang.

Akibat pengeroyokan yang diduga dilakukan sejumlah pengendara motor Vespa tersebut, warga Jalan Lettu Karim Kadir, Gang Rosa, Kelurahan Kecamatan Gandus, Palembang itu kini masih dalam perawatan di rumah sakit akibat luka lebam di sekujur tubuhnya.

Kakak korban, Sri Wahyuni berharap kasus menimpa adiknya diselesaikan tuntas sesuai jalur hukum yang berlaku.

“Hingga sampai saat ini pelaku yang mengeroyok adik kami belum juga ditangkap,” kata Sri Wahyuni ditemui di Rumah Sakit (RS) Bari Palembang, Jumat (28/7/2023).

Tulisan lainnya :   Pelaku Pengeroyokan Mengaku Saling Tantang di Media Sosial

Ketika ditanya keadaan adiknya, lanjut Sri Wahyuni mengaku adiknya saat ini banyak diam saja.”Ini mungkin trauma karena sudah ketakutan usai dikeroyok oleh para pelaku tersebut,” ujar Sri Wahyuni.

Sri menegaskan, pihaknya kini tidak akan membawa kasus ini damai apalagi tidak ada itikad baik dari pelaku.”Intinya, saya berharap sekali lagi pelaku pengeroyokan adiknya bisa cepat ditangkap, apalagi sudah ada bukti visum, hasil ronsen kepala bengkak. Namun apabila tidak ditangkap saya akan membuat laporan ke Polda Sumsel,” ungkap Sri Wahyuni.

Tulisan lainnya :   Luar Biasa, Pencuri Ini Sudah Beraksi di 20 TKP

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu (SU) I Palembang Kompol Tatang saatdicoba dikonfirmasi melalui ponselnya terkait lanjutan kasus tersebut belum merespon.

Diketahui sebelumnya, Aksi pengeroyokan terjadi pada Selasa 25 Juli 2023 sekitar pukul 11.00 WIB yang lalu persisnya di seberang Tugu KB, Kecamatan SU I Palembang.Dalam kondisi babak belur dan tergeletak di tanah, korban terus dihajar oleh terduga pelaku pengendara Vespa yang berjumlah dua orang.

Korban luka memar di sekujur tubuh, bahkan ditemukan ada luka lebam pada bagian belakang kepala akibat hantaman helm yang dipukulkan pelaku. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny, SH. Foto: Sumselheadline/Ela.

Kasus Internet Desa, Penyidik Periksa Istri Tersangka DPO

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Perkembangan penyidikan perkara dugaan korupsi kegiatan pembuatan dan pengelolaan jaringan atau instalasi komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *