Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Ilustrasi bekal. Foto : Tribun Jabar
Ilustrasi bekal. Foto : Tribun Jabar

Di Palembang, Ayah Begal Pacar Anak Gadisnya

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Apa yang dilakukan seorang bapak di Palembang, benar-benar keterlaluan. Dia malah mebegal (merampok) pacar anak gadisnya sendiri.

Pelakunya bernama Abu Hajit. Kepada penyidik Polda Sumsel, Selasa (14/3/2023), dia mengaku sudah berulangkali membegal, bahkan ada korbannya ada yang meninggal dunia.

Dia pun pernah membegal pacar anaknya ketika si lelaki tersebut sedang jalan dengan anak gadisnya. “Jadi anak saya tinggal sama neneknya dan waktu itu lagi jalan sama pacarnya. Nah saya terjang dia. Dia jatuh dan saya tinggal begitu saja. Sedangkan untuk anak saya, saya antar pulang,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Dituduh Mau Mencuri di Bukit Lama, Pemuda Merenggang Nyawa

Polisi pun berencana mendatangkan anak pelaku yang masih berusia di bawah umur. Melakukan begal puluhan kali, tiga tersangka spesialis begal diringkus.

“Selain menangkap pelaku begal, pelaku lain yang kami tangkap ada tiga, yang berperan sebagai penadah sepeda motor hasil curian,” ujar Kanit 3 Subdit III Jatanras Kompol I Putu Suryawan.

Adapun ketiga begal tersebut yakni Abu Hajit (28) warga Kenten, Basir ( 30) warga Bungaran 5, Ridwan (30) warga Bungaran. Selain itu pelaku yang berperan sebagai penadah yakni warga Talang Jambi Widi (41), Dayat (28) Sepri (22). (ela)

Tulisan lainnya :   Rampok dan Siram Korbannya dengan Bensi

Editor : Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny, SH. Foto: Sumselheadline/Ela.

Kasus Internet Desa, Penyidik Periksa Istri Tersangka DPO

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Perkembangan penyidikan perkara dugaan korupsi kegiatan pembuatan dan pengelolaan jaringan atau instalasi komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *