Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Seorang meninggal dunia setelah jatuh dari motor saat dikejar dua orang bersenjata tajam, Minggu (9/7/2023) dini hari. Foto : sceeenshot medsos.
Seorang meninggal dunia setelah jatuh dari motor saat dikejar dua orang bersenjata tajam, Minggu (9/7/2023) dini hari. Foto : sceeenshot medsos.

Dikejar Pria Bersenjata Tajam, Pemotor Jatuh dan Tewas

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –– Seorang warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong Wiraguna, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, dilaporkan meninggal dunia.

Korban meninggal usai terjatuh dari sepeda motor saat dikejar dua orang pria menggunakan senjata tajam (sajam) pada Minggu (9/7/2023) dini hari sekitar pukul 01.10 WIB, berdasarkan informasi yang diperoleh, identitas korbannya berinisial RL.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang Kompol Fadilah Ermi Ersa SIK dikonfirmasi Minggu sore, menyebut saat kejadian korban bersama dengan dua orang rekannya.

Korban mengendari kendaraannya dari Simpang Empat RK Charitas Hospital ke arah Jalan Veteran hingga ke Jalan Perintis Kemerdekaan.

Tulisan lainnya :   Gara-gara HP, Riski Pukul dan Ludahi Ibunya

“Saat membawa sepeda motor, korban dalam pengaruh minuman keras bertemu dengan dua orang laki-laki bersajam di Simpang Charitas sambil mengancam mereka,” terang Kapolsek.

Korban sempat kembali memutar arah jalan namun terjatuh menabrak batu di pinggir jalan, kejadian sempat direkam dan diviralkan warga di salah satu akun media sosial Instagram.

Saat terjatuh kemudian dibantu warga membawa korban ke rumah sakit, namun korban dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menegaskan untuk pengusutan perkara yang menyebabkan korban yang meninggal dunia ditangani Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang.

Tulisan lainnya :   Driver Online Dianiaya Usai Antar Penumpang

“Perkara laka lantas saat ini sedang ditangani Unit Laka Polrestabes Palembang dan untuk peristiwa pengancaman TKP awal di wilkum Polsek IT I Palembang dan kita lokasi kecelakaan,” pungkasnya.(Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Lokasi pencurian sepeda motor di Jl Basuki Rahmat Palembang, Foto: Dok Polisi.

Curanmor di Basuki Rahmad Terekam CCTV

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Viral di sosial media, aksi pencurian sepeda motor Honda Beat BG 2734 JBA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *