Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Marak Aksi Pemalakan di Palembang, Polisi Minta Sopir Segera Lapor

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –– Maraknya aksi pemalakan di Jalan Lintas Sumatera, membuat resah para sopir truk yang melintas setiap harinya. Mereka berharap adanya polisi bersiaga di kawasan tersebut.

Baru-baru ini polisi menangkap 9 pelaku pemalakan di jalan lintas tengah Sumatera, Palembang yang viral dan meresahkan pengendara. Satu di antaranya, ketua genk pemalak, Doni Siregar (28), lebih dulu ditangkap hingga ditetapkan tersangka.

Atas tertangkap para pelaku yang kerap beraksi di Jalinsum wilayah hukum Polsek Sukarami Palembang itu, polisi meminta para korban untuk segera melapor secara resmi.

Tulisan lainnya :   Nekat Gotong Terali Jendela Sekolah

“Kita minta para sopir yang merasa pernah menjadi korban agar dapat segera melaporkan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah, Rabu (5/7/2023).

Terpisah, Kapolsek Sukarami Kompol Ikang juga meminta para korban untuk tidak memviralkan saja, melainkan membuat laporan agar para pelaku dapat diproses sesuai ketentuan hukum berlaku.

“Kepada para korban khusus masyarakat di wilayah Sukarami, apabila ada kerugian yang dilakukan oleh para pelaku tersebut agar segera melaporkan kepada kami, biar kami tindaklanjuti,” kata Kompol Ikang. (Ela)

Tulisan lainnya :   Dihentikan Penyidik Polrestabes, Kasus Jhoni Justru Naik di Polda Sumsel

Editor : Ferly

Check Also

Tampak di rekaman CCTV emak-emak saat berada di meja kasir minimarket. Foto: screenshoot Medsos.

Belanja di Minimarket, Emak-emak Curi Uang Rp 39 Juta

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Seorang emak-emak terekam CCTV salah satu minimarket di kawasan Km 14 Palembang, membawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *