Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Dituduh Mau Mencuri di Bukit Lama, Pemuda Merenggang Nyawa

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Diduga hendak melakukan aksi pencurian, RGP (22), warga Jalan HM Yusuf Senin, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang, tewas meregang nyawa, Kamis (18/5/2023).

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan PDAM, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Saat kejadian, Reynaldi yang merupakan penjaga malam sedang berada malam di tempat kejadian perkara, kemudian mendapat informasi ada seseorang yang hendak melakukan aksi pencurian.

Bersamaan itu pelaku lari, sehingga warga langsung melakukan pengejaran. Saat ditanya, dia tidak mengakui hendak melakukan pencurian. Bahkan, mencoba kabur dengan memanjat rumah warga.

Tulisan lainnya :   Dihadirkan di Sidang Tipikor, Alex Noerdin Sebut Banyak Mantan Pejabat Buang Badan

Warga terus mengejar dan berhasil menangkap korban. Saat korban diinterogasi dan tetap tidak mengakui hendak melakukan pencurian. Korban malah berteriak minta tolong, hinga warga geram dan terjadilah penganiayaan.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah melalui Kanit Inafis Polrestabes Palembang Iptu Agus Wijaya mengatakan benar adanya kejadian.

“Benar adanya peristiwa tersebut, ketika kita mendapati informasi peristiwa itu kita langsung menuju Tempat Kejadian Perkara,” kata Agus Wijaya, Kamis (18/5/2023).

Agus Wijaya mengatakan setibanya anggota di lokasi ternyata korban sudah dilarikan ke RS Siti Khodijah Palembang. Bersama piket Reskrim, Polsek IB I, dan Piket SPKT, kita langsung menuju Rumah Sakit, sesampai di Rumah Sakit korban pun sudah meninggal dunia,” ujar Agus Wijaya.

Tulisan lainnya :   Dugaan Korupsi Tiga Pegawai Pajak Palembang Dilimpahkan ke Pengadilan

Agus Wijaya menyebut, guna penyelidikan keluarga korban pun mengecek kondisi korban dan korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara M Hasan untuk dilakukan autopsi.

“Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengambil keterangan saksi di lapangan guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Gedung Pengadilan Negeri Tipikor, Palembang, Rabu (12/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Terkait Penyalahgunaan Kredit di Prabumulih, Tersangka Segera Disidang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih, limpahkan berkas dua tersangka kasus dugaan korupsi penyalahgunaan memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *