Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Roni Sempat Minta Uang Beli Rokok

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Roni (49), warga Jl KH Wahid Hasyim Lorong Terusan 1, Kelurahan 5 Ulu, Palembang, ditemukan tewas dengan tubuh sudah membengkak, Sabtu (26/11/2022). membuat keluarga syok. Menindaklanjuti laporan warga, personil Polsek SU 1 langsaung ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP), juga di kawasan 5 Ulu.

Mayat Roni pertama kali ditemukan anak-anak yang mengejar layang-layang. Sementara Haryati (52), istri korban, mengatakan mulanya suaminya itu pamit untuk mencari batu dan meminta uang sebesar Rp 5 ribu untuk membeli rokok.  “Hari Rabu sore sempat minta uang beli rokok. Sudah itu dak pulang-pulang, ” ujarnya.

Dua hari lalu anaknya juga cari di sekitar sini pak (TKP), karena memang kalau cari batu dia ke situ, Tapi tidak terlihat oleh anaknya. Roni akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan sudah membengkak, jenazahnya ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang hendak mengejar layang-layang.

Tulisan lainnya :   Nenek Pelaku Sumpah Pocong Datangi Polda Sumsel

Atas penemuan mayat ini, aparat keamanan sedang menyelediki penyebab kematian korban. (Ela)

Editor : Edi

Check Also

Kepala Balai Pelayanan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI) Sumsel, Mangiring Hasoloan Sinaga SS. Foto: Sumselheadline/Ela.

Korban TPPO Diduga Jadi Operator Judi Online

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dialami 7 warga Ogan Ilir (OI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *