Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Ustaz Menjadi Juara Eksekutif Badminton

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG–Event BNI Executive Badminton Tournament (EBT) PBSI Sumsel 2021 berlangsung semarak dan meriah.  Pagelaran yang dimulai sejak Jumat (25/6) malam di Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (27/6) malam resmi berakhir dan berlangsung dengan baik.

Pasangan  ustadz Amak Shahab dengan mantan pemain pelatnas, Frans Kurniawan berhasil menjuarai event bergengsi ini. Kemenangan Frans Kurniawan/Ustad Amak Shahab diawali keunggulan 21-16. Kemudian, di set kedua gantian Jamaludin (Waketum KONI Sumsel)/Fahmi Mubarok menang dengan skor 21-19. Lalu di set penentuan Frans-ustaz Amak unggul 21-17.

Partai final berlangsung sengit, karena kedua pasangan bemain sangat semangat. Keduanya mencoba menurunkan bola, dengan harapan pasangan di belakangnya bisa melakukan smest keras. Penonton pun tampak riuh, sementara pantia terus menerus mengingatkan agar penonton tetap menggunakan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

Tulisan lainnya :   Mudik Gratis Jadi Program Rutin Pemprov Sumsel

“Alhamdulillah acara berjalan dengan sukses, para peserta sangat menikmati permainan dan penonton dari berbagai daerah bisa terhibur,” ungkap Ketua Panitia BNI EBT PBSI Sumsel 2021, Amrullah, Ketua PBSI Sumsel didampingi Ketua panitia, Evis dan Humas PBSI Sumsel, Rustam Imron. Dia mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan peserta dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel yang telah turut berpartisipasi dalam event tersebut. “Semoga melalui event ini silaturahmi makin erat dan terjaga,” ucapnya.

Sementara Evis menambahkan, pada kegiatan ini pihaknya tak henti-hentinya mengingatkan penonton dan peserta untuk terus menjaga protokol kesehatan. Alhamdulillah semua berlangsung lancar. Kita maksimalkan petugas untuk memantau protokol kesehatan,” ujarnya.

Hadir pada saat laga semifinal dan final antara lain, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, Asisten Pemrpov Sumsel Supriyono, Kadispora Sumsel Yusuf Wibowo, Sekda Palembang Ratu Dewam, dan anggota DPRD Sumsel Alfrensi Panggar Besi, perwakilan dari BNI 45 Sumbagsel.

Tulisan lainnya :   Sriwijaya FC Melejit ke Posisi Kedua Liga 2

Sementara menjadi juara tiga bersama pasangan Satria Darma-M Fadli dan pasangan Michel-Budi. Para pemenang mendapat uang pembinaan totoal Rp 30 juta dan medali. “Even ini inysa Allah akan kita laksanakan setiap tahun,” tambah Erwinsyah, Sekum PBSI Sumsel.

Sebelumnya, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengapresiasi terlaksananya BNI Executive Tournament Badminton , Ia mengucapkan terimakasih kepada jajaran yang telah menggagas Kegiatan tersebut sebagai salahsatu ajang memajukan olahraga Bulutangkis di Provinsi Sumsel.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mengadakan acara turnament ini, Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan memberikan kemeriahan untuk para penggiat bulutangkis di Sumsel,” tuturnya. (SH)

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa saat usai melantik para Ketua RT dan RW, Selasa (18/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Insentif RT-RW di Palembang Bakal Naik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dengan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup tinggi, Penjabat Walikota Palembang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *