Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Gelar Musprov, PBSI Sumsel Pilih Pemimpin Baru

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Direncanakan Sabtu (30/9/2023) PBSI Sumsel menggelar musyarawah provinsi (Musprov). Selain mendengar laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2020-2023 dan menyusun program kerja, induk olahraga favorit di Indonesia itu akan memilih ketua umum baru.

Sekretaris PBSI Sumsel, Erwinsyah mengatakan, Musprov yang digelar di Hotel Peninsula Palembang, juga sudah didahulu dengan kejuaraan provinsi (Kejurprov) yang digelar di lapangan bulutangkis Pusri.

“Para peserta Musprov sudah berada di Palembang mulai sore ini. Agenda utama adalah pemilihan ketua umum baru, yang berdasarkan hasil penjaringan calon yang kita buka tempo hari, hanya ada nama Fauzi Amro yang mengembalikan formulir pendaftaran,” katanya seraya mengungkapkan hasil penjaringan calon itu nantinya akan disampaikan di rapat pleno musprov.

Tulisan lainnya :   BPJS-PWI Sumsel Gelar Turnamen Bulutangkis

Sementara Amrullah sebelumnya menyatakan tak akan mencalonkan diri kembali. Dia memberikan kesempatan seluasnya kepada para tokoh olahraga untuk menakhodai PBSI Sumsel ke depan.

Musprov sendiri akan diikuti para ketua dan sekretaris PBSI Kabupaten/Kota se-Sumsel, dan dihadiri perwakilan dari PP PBSI. Setelah pemilihan ketua umum, para peserta musprov dan ketum terpilih akan menyaksikan langsung final kejurprov di lapangan Pusri. (edi)

Editor : Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf bersama para pemain mini soccer di lapangan Jakabaring, Minggu (22/6/2024). Foto: Sumselheadline/pitria.

Hadiah Puluhan Juta Pemenang Tournament Mini Soccer Walikota Cup

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta secara resmi membuka Tournament Mini Soccer …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *