Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para pemilik kendaraan menghancurkan knalpot berong milik nya sendiri di Polrestabes Palembang, Jumat (31/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Para pemilik kendaraan menghancurkan knalpot berong milik nya sendiri di Polrestabes Palembang, Jumat (31/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Diawasi Polisi, Pemilik Kendaraan Musnakan 35 Knalpot Brong

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Satlantas Polrestabes Palembang melakukan pemusnahan knalpot brong sebanyak 35 kendaraan roda dua dan roda empat.

Pemusnahan knalpot brong ini merupakan hasil dari razia yang dilakukan Jalan Sudirman Kecamatan IT I, Palembang tepatnya depan martabak Har Palembang pada, Minggu (26/5/2024) malam.

Sementara, Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty dampingi Kanit Gakkum Iptu Ar -sikakum mengatakan, bahwa penindakan knalpot brong adalah bagian dari program Kapolrestabes Palembang.

“Ini adalah hasil dari penindakan yang kami lakukan pada malam minggu kemarin, yang menghasilkan sejumlah penindakan terhadap knalpot brong. Hari ini, kami melaksanakan kegiatan pemusnahan,” kata AKBP Yenni Diarty ketika ditemui usai melakukan pemusnahan knalpot brong Palembang, Jumat (30/5/2024).

Tulisan lainnya :   Dua Atlet Bulutangkis Sumsel Tewas Kecelakaan

Lanjut Yenni, dirinya juga mengakui bahwa pemusnahan knalpot brong ini dilakukan langsung oleh pemilik kendaraan dan dibantu oleh anggotanya.

“Selanjutnya, usai melakukan pemusnahan pemilik kendaraan disarankan membayar denda dan wajib membawa knalpot sesuai standard motornya,” kata Yenni

Dirinya menghimbau, kepada masyarakat Kota Palembang tindakan yang dilakukan ini akan terus berlanjut. Tidak hanya, Satlantas Polrestabes, namun seluruh jajaran Polsek lainnya di Kota Palembang.

“Saya himbau sekali lagi kepada pengendara roda dua dan empat untuk menggantikannya ke knalpot standar. Ini gunanya untuk memberikan kenyamanan khususnya kepada masyarakat Kota Palembang,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Masyarakat Harus Dileterasi Akan Hah-haknya Terhadap Media

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *