Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pengurus Ikatan Masyarakat (IMA) Sumsel Periode 2024-2029 bersilatuurahim di ruang Mataram Kantor Kementerian Perhubungan Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.
Pengurus Ikatan Masyarakat (IMA) Sumsel Periode 2024-2029 bersilatuurahim di ruang Mataram Kantor Kementerian Perhubungan Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

IMA Diminta Berkontribusi Bangun Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, JAKARTA — Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, SH, MSE hadir langsung pelantikan pengurus Ikatan Masyarakat (IMA) Sumsel periode 2024-2029 yang digelar ruang Mataram Kantor Kementerian Perhubungan Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2024).

Dalam pelantikan pengurus IMA periode 2024-2029 yang kukuhkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina IMA Sumsel, Hatta Rajasa tersebut, Pj Gubernur Elen Setiadi mengharapkan para pengurus IMA yang baru dapat membawa organisasi ini kearah yang lebih baik.

“Organisasi kita harapkan dapat berperan dalam mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jakarta dan tentunya berkontribusi bagi pembangunan Provinsi Sumatera Selatan,” harapnya.

Dia juga mengharapkan IMA Sumsel  dapat membaur dengan masyarakat Jakarta, berinteraksi dengan baik  memberikan manfaat bagi warga sekitarnya. “Kami harap agar semua pengurus dan anggota dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di wilayah Jakarta. Mengingat akan adanya pemilihan Kepala Daerah yang akan diselenggarakan, maka kita semua wajib menjaga kondusifitas agar jalannya Pemilihan dapat terlaksana dengan sukses dan aman,” imbuhnya.

Tulisan lainnya :   Duta Besar Vatikan Resmikan Katedral Palembang

Elen menekankan agar IMA Sumsel  terus mendukung majunya pembangunan di Sumsel melalui berbagai potensi yang dimilikinya. “Kami juga minta dukungan IMA Sumsel dalam mendukung kemajuan Sumsel dengan pemanfaatan  potensi yang banyak sekali kita miliki,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina IMA Sumsel, M. Hatta Rajasa menyampaikan ucapkan selamat  kepada seluruh jajaran pengurus IMA Sumsel yang baru  dilantik.

“Saya harapkan dapat menjalankan visi dan misi IMA Sumsel sehingga memberikan dampak  bagi kemajuan Sumsel. Tidak ada sesuatu yang tidak bisa dicapai asal kita kompak dan konsisten. Mari kita sama-sama membangun Sumsel agar lebih baik dan sejahtera,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Jimly Asshiddiqie selaku Dewan Pelindung IMA Sumsel yang menilak IMA Sumsel bukan organisasi kangen-kangenan tapi lebih dari itu  harus memberikan kontribusi bagi kemajuan Sumsel.

Tulisan lainnya :   Sumsel Banyak Ditemukan Anomali, Elen Janji Lakukan Ini

“Begitu banyak potensi seperti lumbung pangan dan lumbung energi termasuk dan warisan sejarah. Ini yang harus kita pertahankan,” imbuhnya.

Dilain pihak, Ketua Umum IMA Sumsel periode 2024-2029, M. Noor Marzuki menjelaskan visi IMA Sumsel adalah mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumsel.

“Misi IMA Sumsel memfasilitasi kepentingan warga Sumsel segala aspek, menggali dan menyatukan pemikiran tokoh-tokoh Sumsel, membangun kerjasama dengan Pemprov Sumsel beserta jajaran,” imbuhnya.

Turut hadir, Ketua Penasehat IMA Sumsel, Laksda TNI (Purn) Rosihan Arsyad, Ketua Dewan Pakar IMA Sumsel, Marzan Aziz Iskandar, Ketua Pengawas IMA Sumsel, Letjen TNI (Purn) Burhanudin Amin, Para Wakil Ketua Dewan Pengurus IMA serta Para Pengurus IMA Sumsel lainnya. (gih/*)

Editor: Ferly

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *