Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Evi Astuti, marbot Masjid Ala Ikhlas yang memergoki kawanan pencuri kotak amal. Foto: Sumselheadline/Ela.
Evi Astuti, marbot Masjid Ala Ikhlas yang memergoki kawanan pencuri kotak amal. Foto: Sumselheadline/Ela.

Kepergok Marbot, Pemuda di Palembang Babak Belur

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kepergok mencuri kotak amal di Masjid Al Ikhlas, Lorong Batu Itam Kelurahan Bukit Kecil Kecamatan 26 Ilir Palembang, seorang pria di Palembang dipukuli warga.

Kejadian inipun viral di media sosial. Tak ayal, pelaku babak belur dan diserahkan ke kantor polisi. Aksi kejahatannya itu diketahui marbot masjid, Evi Astuti (50) di lokasi kejadian pada pagi hari.

“Awalnya saya mendengar suara yang mencurigakan. Ketika dicek, ternyata ada seseorang yang masuk,” jelasnya, Senin (8/7/2024). Evi menjelaskan, pelakunya berjumlah dua orang, yaitu laki-laki dan perempuan. Pelaku perempuan berhasil melarikan diri saat aksinya diketahui oleh marbot.

Tulisan lainnya :   Wiwit Korban Salah Sasaran Perkelahian Dua Kelompok

“Dua orang yang masuk, satu laki-laki satu lagi perempuan. Yang ketangkap laki-laki, perempuan berhasil lari,” ujarnya.

Lalu warga menghubungi kepolisian dari Polsek Ilir Barat I Palembang, namun tidak ditahan lantaran mempunyai kartu kuning. “Sempat dibawa polisi, tapi katanya dilepas lagi, karena ada kartu kuning, agak kurang sehat kejiwaannya,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Tim gabungan Polda dan Polrestabes Palembang mengerebek kawasan 36 Ilir yang diduga menjadi pusat peredaran narkoba, Rabu (24/7/2024). Foto: Dok Polda Sumsel.

Lagi Kawasan Tangga Buntung Dirazia Narkoba, Tiga Warga Diamankan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Informasi maraknya peredaran barang haram narkoba di daerah yang dikenal Tangga Buntung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *