Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kaca mobil korban pecah dilempar empat remaja di Palembang, Minggu (9/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Kaca mobil korban pecah dilempar empat remaja di Palembang, Minggu (9/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Kaca Minibus Pecah Dilempar Empat Remaja

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebuah mobil minibus warna hitam mengalami kerusakan di bagian kaca depan, setelah dilempari batu. Pelakunya diduga empat remaja yang tengah berboncengan sepeda motor di Jalan Lebak Murni, Kecamatan Sako Palembang. Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ini ke polisi.

Diceritakan korban berinisial OY (45), saat kejadian dirinya baru saja keluar dari arah Jalan Lebak Murni Kecamatan Sako Palembang dengan mengendarai mobil pribadinya.

“Tiba-tiba dari arah berlawanan ada empat orang remaja tanggung yang berboncengan satu sepeda motor jenis Yamaha NMax, melempari bagian depan kaca mobil saya hingga kaca mobil pecah,” ujar si pemilik mobil dalam ceritanya.

Tulisan lainnya :   Alasan Mengamankan, PT Andira Agro Bantah Lakukan Penyekapan

Padahal saat kejadian dia merasa tidak mengebut, biasa-biasa saja saat mengemudi. Bahkan menurut saksi yang ada di lokasi, korban mengemudi biasa saja tidak ngebut.

Korban menyebut, setelah melempari mobilnya dengan batu, para pelaku langsung kabur tancap gas meninggalkan lokasi kejadian. “Mereka langsung kabur begitu saya turun dari mobil dan saya pun tidak bisa mengejar lantaran mereka langsung ngebut dengan sepeda motor,” katanya.

Ditambahkan korban, kalau dirinya berharap kasus ini dapat segera ditangani oleh pihak kepolisian. “Saya berharap petugas bisa segera menangkap pelaku agar tidak ada lagi dikemudian hari kasus semacam ini terjadi, saya juga mengingatkan untuk semua masyarakat Kota Palembang khususnya agar selalu berhati-hati, terkadang kita sudah benar-benar, tapi tetap ada saja orang yang tidak waras yang memang senang mencari masalah. Semoga kita semua di jauhkan dari balak dan musibah, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Pasutri Muda Mengaku Jualan Sabu Karena Hal Ini

Check Also

Lokasi pencurian sepeda motor di Jl Basuki Rahmat Palembang, Foto: Dok Polisi.

Curanmor di Basuki Rahmad Terekam CCTV

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Viral di sosial media, aksi pencurian sepeda motor Honda Beat BG 2734 JBA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *