Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Musi Banyuasin H.Sandi Fahlepi didampingi istri Hj Triana Minarni menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muba di Pendopoan, Sekayu, Jumat (7/6/2024) malam. Foto: Kominfo Muba.
Pj Musi Banyuasin H.Sandi Fahlepi didampingi istri Hj Triana Minarni menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muba di Pendopoan, Sekayu, Jumat (7/6/2024) malam. Foto: Kominfo Muba.

Harap Sinergitas Pemkab-Kejari Terus Terjaga

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Penjabat Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi didampingi istri Hj Triana Minarni menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muba, dari pejabat lama Romy Rozali,MM kepada pejabat yang baru Roy Riadi, MH, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Jumat (7/6/2024) malam.

Pisah sambut diselimuti suasana hangat penuh keakraban, dihadiri unsur Forkopimda, anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah Muba, serta para camat.

Pj Bupati H Sandi Fahlepi atas nama pemerintah daerah dan masyarakat sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Romy Rozali selama menjadi Kajari Musi Banyuasin yang berjuluk Bumi Serasan Sekate.

”Terima kasih kepada Pak Romy Rozali, selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses mengemban amanah yang diberikan. Kami harap silaturahmi kita terus terjaga,” ujarnya.

Kepada Kajari yang baru Roy Riadi, Sandi mengucapkan selamat datang. Dirinya berharap bersinergi dengan Pemkab Muba dan Forkopimda dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat mewujudkan kemajuan di Bumi Serasan Sekate.

Tulisan lainnya :   Tawarkan Model Baru Penanggulangan Kemiskinan dan Tata Kelola Data

”Semoga Pak Kajari yang baru bisa betah di Muba. Kami pemerintah daerah siap bersinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Muba,” tandas Pj Bupati Muba.

Dalam kesempatan yang sama Romy Rozali mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Muba dan Forkopimda atas sinergitas yang sudah dibangun dengan baik selama dirinya menjabat kurang lebih 16 bulan.

Ia juga memohon maaf jika selama bertugas terdapat salah dan khilaf, baik di masyarakat maupun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba.

“Saya sangat terharu karena bisa bertugas di kampung sendiri. Banyak sekali hal-hal yang telah kami kerjakan, karena mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah dan dari teman-teman Forkompinda,” ungkapnya.

Tulisan lainnya :   Pj Bupati Muba Laporkan Progress Pembangunan Jalan Tol di Muba

Sementara Kajari Roy Riadi SH MH mengaku bersyukur dapat bertugas di Muba. Dirinya berharap bimbingan dan dukungan dari Pj Bupati Muba beserta jajaran agar bisa melaksanakan tugas dengan baik serta mampu mengawal program strategis daerah dalam kontribusi untuk negara.

“Saya harap kita bisa bekerjasama, dan akan meneruskan program-program pak Romy Rozali. Untuk itu saya mohon dapat diterima di Kabupaten Muba,” pungkasnya.

Acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian cinderamata dan souvenir oleh Pj Bupati Muba dan istri. Turut hadir dalam kesempatan ini Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto SPsi MHan, Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK MSi, Ketua Pengadilan Agama Sekayu Syarifah Aini, SAg MHI, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Muba. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menijau langsung lokasi bekas galian minyak ilegal di Sungai Angit, Babat Toman, Muba. Foto: Kominfo Muba.

Soal Minyak Ilegal, Fatoni Ajak Forkompinda Temui Menteri ESDM

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Para pejabat Forkompimda dan stakeholder lainnya di Sumsel diajak untuk sama-sama menemui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *