Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi mendampingi Roy Riyadi, Kajari Muba yang menjadi tiga besar Adhyaksi Award 2024 di Jakarta. Foto: Kominfo Muba.
Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi mendampingi Roy Riyadi, Kajari Muba yang menjadi tiga besar Adhyaksi Award 2024 di Jakarta. Foto: Kominfo Muba.

Kajari Muba Nominator Adhyaksa Award 2024

SUMSELHEADLINE.COM, JAKARTA — Setelah melalui proses seleksi sangat ketat dari ribuan jaksa yang diusulkan masyarakat dan internal kejaksaan. Kajari Kabupaten Musi Banyuasin, Roy Riyadi, SH, MH masuk tiga besar dalam Adhyaksa Awards untuk kategori Jaksa Tangguh Dalam Pemberantasan Korupsi. Dia  menjadi satu-satunya jaksa dari Sumatera Selatan.

Kajari Muba, Roy Riyadi hadir langsung ditengah acara didampingi keluarga, tampak terharu bangga bisa sejajar dengan nominasi lainnya seperti Direktur Penuntutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Dr Bima Suprayoga SH Mhum dan Direktur Penyidikan Pada Jampidsus, Kuntadi SH,MH

Hal itu diketahui pada malam puncak Anugerah Adhyaksa Award 2024 yang diselenggarakan pada Jumat 5 Juli 2024 malam di Hotel The Westin, Jakarta Selatan. Tampak hadir langsung Jaksa Agung Republik Indonesia, ST Burhanudin, jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju antara lain menteri Kominfo RI, menteri perhubungan, menteri perdagangan, Wakapolri, ketua Komisi Yudisial, wakil menteri dalam negeri ,pimpinan KPK, para jaksa agung muda , dan tokoh nasional lainnya termasuk Pemilik CT Corp Chairul Tanjung.

Tulisan lainnya :   SKK Migas Didesak Permudah Kebijakan Partisipasi Interest untuk Pemda

Terlihat juga hadir Pj Bupati Muba, H Sandi Fahlepi didampingi jajaran Pemkab Muba antara lain kepala dinas PUPR Muba Alfa Elan, Plt. Kepala dinas Perkim M.Ridho, Kepala dinas Kominfo Herryandi Sinulingga, Plt.Kabag prokopim Agung Perdana.

Ada 15 finalis yang terpilih merupakan usulan dari masyarakat Indonesia dan telah melalui seleksi secara ketat oleh para dewan pakar dan juri independen beberapa bulan yang lalu sesuai katagori.

Ada juga 5 tokoh berpengaruh dengan latar belakang beragam yang menjadi dewan pakar sekaligus tim penilai adalah Tenaga Ahli Jaksa Agung, Ketua Komisi Kejaksaan 2015-2019 dan 2019-2023 Barita Simanjuntak. Kemudian Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, Dekan Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman Muhammad Fauzan, dan Pemimpin Redaksi detikcom Alfito Deannova Gintings.

Tulisan lainnya :   Harumkan Nama Sumsel, Ini Karya SMK 2 Palembang

PJ.Bupati Muba H.Sandi Fahlepi menyampaikan rasa bangganya dan Muba Bangga Kejari Muba Masuk 3 Nominator Adyaksa Award 2024 dan turut memberikan ucapan selamat kepada Kajari Muba atas penghargaan yang telah diraih Kajari Muba di malam anugrah Adhiyaksa Award sebagai nominasi 3 besar katagori Jaksa Tangguh Dalam Pemberantasan Korupsi.

” Sekali lagi atas nama pemerintah kabupaten Muba kami sangat apresiasi atas anugerah penghargaan ini. Bukti betapa berartinya penegakan hukum yang dikerjakan penuh integritas demi memberikan rasa keadilan bagi masyarakat sangat dibutuhkan saat ini khususnya dalam pemberantasan korupsi,” lanjut Sandi. (rya/*)

Editor: Ferly

Check Also

Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Elen Setiadi didampingi Direktur PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Rudi Ass Aturridha, melakukan peninjauan pembangunan Proyek Strategis Nasional Kereta Api Logistik Lahat-Kertapati, bertempat di Keramasan, Kecamatan Kertapati. Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Proyek KA Logistik Lahat-Kertapati Dongkrak Pereknomian Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Elen Setiadi didampingi oleh Direktur PT. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *